Film To All The Boys 3 Akan Tayang 12 Februari

Kisah Cinta Lara Jean Covey dan Peter Kavinsky akan berlanjut dalam film To All The Boys: Always and Forever yang bakal tayang pada 12 Februari mendatang.

Bagian ketiga dari seri To All the Boys ini akan menampilkan permasalahan baru dalam hubungan tersebut, terutama ketika Lara Jean akan lulus sekolah.

Dalam trailer To All The Boys 3, Lara Jean (Lana Condor) terlihat bersiap menutup masa SMA dan memasuki usia dewasa.

Dua perjalanan yang mengubah hidup pun membuatnya membayangkan kembali kehidupan bersama keluarga, teman-teman, dan Peter Kavinsky (Noah Centineo) setelah lulus nanti.

Kisah dimulai ketika Lara Jean menghabiskan waktu bersama di Korea untuk mengenang ibundanya. Saat kembali, ia mengalami momen bahagia yang paling diharapkan remaja perempuan seusianya, yakni diajak menghadiri pesta prom bersama Peter.

Semua ini perlahan membuat Lara Jean meyakini hidupnya berjalan sesuai dengan yang diharapkan, apalagi ia uga mendaftar kuliah ke Stanford supaya bisa terus bersama-sama dengan Peter.

Sang kakak mengingatkan bahwa segala keputusan yang diambil harus benar-benar untuk kebaikan diri sendiri. Kala itu, Lara Jean meyakini berkuliah di kampus yang sama adalah keinginannya dan keputusan terbaik.

Hingga permasalahan terjadi ketika Lara Jean dihadapkan pada kemungkinan harus berkuliah di kampus yang berbeda dengan Peter. Hubungan jarak jauh merupakan hal yang paling mereka hindari.

Kondisi tersebut membuat Lara Jean mengingat awal kisahnya dengan Peter, dari kesalahpahaman terkait surat cinta yang kemudian mendekatkan mereka hingga akhirnya resmi berpacaran. Sejumlah kesalahpahaman telah mereka lalui dalam beberapa tahun terakhir.

Lara Jean dan Peter pun sekali lagi dihadapkan pada situasi yang bisa memengaruhi hubungan mereka.

To All The Boys: Always and Forever merupakan seri To All the Boys terakhir dari novel karya Jenny Han. Film yang disutradarai Michael Fimognari ini masih akan dibintangi Janel Parrish, Anna Cathcart, Ross Butler, Madeleine Arthur, Sarayu Blue, dan John Corbett.

Film To All The Boys 3: Always and Forever bisa disaksikan 12 Februari 2021 di Netflix.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *