Demi Aurel, Ashanty Putuskan Kembali ke Jakarta

Setelah cukup lama tinggal di Bali, penyanyi Ashanty memutuskan memboyong kembali keluarganya ke Jakarta. Keputusan Ashanty itu sebagian besar dipengaruhi oleh Aurel Hermansyah yang menginginkan Ashanty ada di Jakarta.

“Demi kakak doang. Kemarin dia mau di Bali, begitu udah (di Bali), dia bali ke Jakarta penginnya, berubah lagi semua rencana,” kata Ashanty dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Senin (11/1/2021). Ashanty bercerita kalau sebenarnya semula mereka berencana menetap di Bali hingga Lebaran.

Sehingga ketika terakhir kali ke Jakarta, mereka membawa cukup banyak barang saat kembali lagi ke Bali. Sudah terlanjur di Bali, Aurel tiba-tiba ingin tinggal di Jakarta.

“Bayangkan, memang seorang ibu tuh bikin, haduh,” ujar Ashanty sambil melihat deretan koper. “Kak Lolli itu loh, itu kan memutuskan mau stay di Bali sampai Lebaran, bawalah semua barang ke sini, sekarang berubah pikiran lagi. Dia sampai maksa-maksa ‘bunda harus ke Jakarta’,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ashanty sempat mengaku waswas ketika harus kembali ke Jakarta karena semakin banyak orang yang dikenalnya terpapar Covid-19.

Sumber : kompas.com
Gambar : KapanLagi.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *