Jadwal Piala FA: Aston Villa vs Liverpool

Liverpool bakal bertandang ke markas Aston Villa dalam lanjutan Piala FA, Sabtu (9/1) dini hari WIB. Selain itu ada juga laga Wolverhampton Wanderers vs Crystal Palace.
Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Villa Park. Kickoff pertandingan di Villa Park akan berlangsung mulai pukul 02.45 WIB.

Aston Villa dan Liverpool sudah pernah berduel di ajang Liga Inggris musim ini, Kamis 5 Oktober 2020 lalu. Bermain di Villa Park, Liverpool punya malam yang buruk.

The Reds kalah telak 2-7 di laga pekan ke-5 Liga Inggris tersebut. Hattrick Ollie Watkin, dua gol Jack Grealish, serta satu gol dari Ross Barckley dan John McGinn cuma mampu dibalas dua kali oleh Mohamed Salah.

Kini di ajang Piala FA, pasukan Jurgen Klopp punya kesempatan membalas kekalahan tersebut sekaligus untuk memastikan lolos ke babak keempat.

Sementara itu, duel sesama penghuni Liga Premier di babak ketiga Piala FA juga tersaji di Stadion Molineux yang mempertemukan Wolverhampton vs Crystal Palace.

Waktu duel Wolverhampton vs Crystal Palace ini juga sama dengan Aston Villa vs Liverpool, yakni kickoff pukul 02.45 WIB.

Kedua tim sudah bertemu di pekan ke7 Liga Inggris musim ini. Adama Traore cs menang 2-0 pada laga tersebut.

The Eagles juga punya kesempatan balas dendam atas kekalahan tersebut meski kembali bermain di markas lawan.

Jadwal Piala FA
Sabtu (9/1)

02.45 WIB: Aston Villa vs Liverpool
02.45 WIB: Wolverhampton vs Crystal Palace.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Indosport.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *