Yugyeom Dikabarkan Akan Tinggalkan JYP Entertainment, Bagaimana Nasib GOT7?

Yugyeom GOT7 dikabarkan bakal tinggalkan agensi yang menaunginya selama ini, JYP Entertainment. Dia disebut akan menandatangani kontrak eksklusif dengan label hip hop AOMG setelah kontrak dengan JYP habis pada bulan ini. Merespons kabar tersebut, JYP Entertainment angkat bicara.

“Kami masih membicarakan beragam kemungkinan terkait kontrak GOT7 dan kami akan menginformasikan pada kalian ketika kami siap,” kata JYP Entertainment, dilansir dari Soompi, Rabu (6/1/2021). Sebelum Yugyeom, pada Desember 2020, Jinyoung GOT7 lebih dulu dikabarkan telah menggelar pertemuan dengan BH Entertainment terkait kemungkinan kontrak eksklusif. Kontrak GOT7 juga telah dikonfirmasi JYP Entertainment akan berakhir pada Januari tahun ini dan mereka masih membicarakan bermacam kemungkinan dengan para anggota.

GOT7 merupakan boyband dengan tujuh anggota yang debut pada 2014. Baru-baru ini, mereka memenangi Worldwide Fans’ Choice Top 10 di Mnet Asian Music Awards 2020 dan Performance of the Year Daesang di Asia Artist Awards 2020. Mereka dikenal dengan lagu-lagu seperti “Hard Carry”, “Just Right”, “If You Do”, dan masih banyak lainnya.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *