Mundur dari Persebaya, Mahmoud Eid Berlabuh ke Liga Qatar

Teka-teki pelabuhan baru Mahmoud Eid setelah undur diri dari Persebaya Surabaya akhirnya terjawab.

Penyerang timnas Palestina tersebut secara resmi telah bergabung dengan klub kasta kedua Liga Qatar, Al Mesaimeer SC.

Kabar tersebut diketahui dari akun Instagram official klub @mesaimeerclub. Pemain berusia 27 tahun tersebut diperkenalkan secara resmi sebagai anggota baru mereka.

Diunggah Selasa (5/1/2021) siang, dalam postingan diperlihatkan sesi penandatanganan kontrak bersama dengan agen dan juga perwakilan manajemen klub.

Ketiganya kemudian berfoto sambil memejang jersey home klub yang khas dengan warna kuning itu, lengkap dengan nama Eid dan nomor punggung 9. Nomor punggung itu sama digunakan Eid saat masih bermain bersama Persebaya Surabaya.

“Al Mesaimeer SC telah mengontrak Mahmoud Eid, penyerang timnas Palestina yang sebelumnya bermain untuk Persebaya Surabaya,” demikian Al Mesaimeer SC.

“Pemain 27 tahun ini sudah pernah membela Kalmar FF, Hammarby Talang FF, dan klub-klub Swedia lainyna,” tulis klub.

Sementara itu, Mahmoud Eid tak mau kalah memamerkan klub barunya di akun Instagramnya @mahheeid.

Tepat di sebelah foto dengan ucapan perpisahan kepada Persebaya Surabaya dan Bonek, Eid membagikan fotonya yang tengah berpose dalam sesi penandatanganan kontrak.

“Petualangan baru. Alhamdulillah,” tulisnya sambil membubuhi dengan emoticon bergambar bendera Qatar.

Unggahan Mahmoud Eid pun mendapatkan ucapan selamat dari beberapa mantan rekannya di Persebaya Surabaya, seperti David da Silva, Aryn Williams, Arif Satria, dan Rivky Mokodompit.

Bonek pun tak lupa ikut meramaikan kolom komentar. Mayoritas dari mereka merasa berat melihat Eid pergi dari Persebaya Surabaya, tetapi legawa mendapatkan klub baru.

Bonek pun beramai-ramai mendoakan yang terbaik untuk pemain yang sempat menorehkan kisah manis di Persebaya Surabaya itu.

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *