Klarifikasi Atta Halilintar soal Isu Putus dengan Aurel Hermansyah

Hubungan asmara YouTuber Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah sedang diterpa isu tak sedap. Beberapa waktu belakangan ini, dikabarkan ada keretakan dalam jalinan cinta mereka. Saat berbincang-bincang bersama Dewi Perssik, Atta Halilintar mengungkapkan kondisi hubungannya dengan Aurel Hermansyah. Dikutip dari kanal YouTube Dewi Perssik, berikut rangkumannya.

Atta Halilintar menegaskan bahwa hubungannya dengan putri sulung Anang Hermansyah itu belum putus.

Atta juga mengaku setiap harinya ia masih berkomunikasi dengan kekasih yang saat ini tinggal di Bali. “Belum ada kata putus sih, aku enggak tahu ya. (Masih) komunikasi, cuma ada jarak saja,” ujar Atta Halilintar.

Berkaitan dengan masalah putus, Atta menyebut hal itu terjadi karena tingkah netizen yang ia anggap sering memanas-manasi hingga menyebarkan aib.

Aku saja sampai bingung masa di tempat timku ada aib-aibnya dia, dikirim di orang ke sini, ke sana biar benci. Nah nanti di dia juga digituin, dikirimin saya ‘nih dia habis foto apa-apa gitu’,” tutur Atta Halilintar.

Walaupun menepis kabar putus, Atta Halilintar tak menyangkal pernah ada masalah dengan Aurel karena menemukan perbedaan prinsip.

“Bukan salah dia juga, bukan salah siapa-siapa. Tapi prinsip, prinsip kami mungkin yang membuat kami jadi berantem,” tutur Atta.

Atta berpikir hal tersebut terjadi karena sifat mereka yang belum dewasa.

Ketika disinggung Dewi Perssik soal isu putus lantaran kontrak settingan yang sudah habis, Atta menegaskan hubungan asmaranya dengan Aurel bukanlah settingan atau rekayasa.

“Enggak ada kontrak-kontrak Mami (Dewi Perssik). Maksudnya, Aurel keluarganya bagus, punya rezeki bagus,” ujar Atta.

“Aku juga alhamdulillah diberkahi Tuhan rezeki yang bagus, dari sebelum aku dekat juga sudah nomor satu (YouTube), jadi enggak harus disetting-setting,” kata Atta lagi.

YouTuber berusia 26 tahun ini mengatakan, benih-benih cinta mulai tumbuh ketika dia dan Aurel sering bersama.

“Jadi benar-benar kami bersama karena sayang, karena cinta. Jadi enggak ada (settingan),” ucapnya.

Sumber : kompas.com
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *