Kim Seon-ho Gelar Fan Meeting di TikTok 17 Januari

Aktor Korea Selatan Kim Seon-ho bakal mengadakan jumpa penggemar alias fan meeting yang pertama kalinya secara virtual melalui platform TikTok pada 17 Januari mendatang.

“Halo, ini Kim Seon-ho. Saya dengan senang hati mengumumkan saya akan mengadakan live TikTok Stage pada 17 Januari pukul 8 malam [waktu Korea],” kata Kim Seon-ho dalam video pengumuman di TikTok k-ENT, Senin (4/1).

“Ini benar-benar fan meeting online pertama saya, jadi saya amat bersemangat dan gugup bersamaan. Apakah kalian akan bergabung dengan saya?” lanjutnya.

Kim Seon-ho mengatakan fan meeting online itu bisa disaksikan secara live di akun TikTok miliknya, @seonho_kim untuk wilayah Korea. Sedangkan untuk penggemar di luar Korea, mereka bisa menyaksikan acara itu dalam versi bahasa Inggris di akun @tiktok_stage di platform TikTok.

“Sampai jumpa semuanya pada 17 Januari!” katanya.

Fan meeting dari Kim Seon-ho ini menjadi debutnya mengatakan jumpa penggemar setelah popularitasnya mendunia berkat drama Korea Start-Up (2020) dan variety show 2D1N yang juga hit.

Pada 24 Desember lalu, Kim Seon-ho juga memenangkan penghargaan sebagai pendatang baru terbaik tahun ini alias Rookie of the Year dari KBS Entertainment Awards 2020.

KBS Entertainment Awards 2020 merupakan acara penghargaan tahunan kepada aktor dan aktris yang terlibat dalam berbagai program hiburan yang tayang di stasiun TV nasional Korea Selatan KBS.

Kim Seon-ho meraih piala Rookie of the Year karena terlibat dalam variety show 2 Days & 1 Night season 4 yang ditayangkan KBS. Program ini memborong lima piala termasuk Best Program dalam penghargaan tahun ini.

Dalam wawancara eksklusif dengan CNNIndonesia.com yang ditayangkan pada 8 Desember 2020, Kim Seon-ho mengenang kembali perjalanan kariernya dan cita-cita yang ingin ia gapai di masa datang.

“Saya selalu ingin menjadi aktor yang akan dipanggil kembali ke proyek berikutnya, yang artinya bukan hanya karena akting saya saja tetapi juga karena kepribadian dan relasi dengan rekan kerja,” kata Kim Seon-ho.

Wawancara lengkap dengan Kim Seon-ho dengan CNNIndonesia.com bisa disaksikan di sini.

Kim Seon-ho memulai karier sebagai aktor teater pada 2009 usai lulus dari Seoul Institute of the Arts. Debutnya di layar kaca pun dimulai pada 2017 lewat peran kecil yakni Sun Sang-tae dalam drama Good Manager.

Sejak saat itu, Seon-ho sering membintangi drama dan variety show. Ia juga membintangi 100 Days My Prince bersama D.O EXO dan Nam Ji-hyun, serta menjadi kameo dalam Find Me in Your Memory.

Kim Seon-ho akhirnya mendapatkan peran utama dalam dua tahun terakhir. Peran itu pertama kali didapatkan saat membintangi serial Welcome to Waikiki Season 2 bersama Lee Yi-kyung, kemudian berlanjut ke drama Catch the Ghost bersama Moon Geun-young.

Sejak 2019, ia menjadi member tetap variety show 2 Days & 1 Night bersama Kim Jong-min, Yeon Jung-hoon, Moon Se-yoon, DinDin, serta Ravi VIXX.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Soompi

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *