Rayakan Ulang Tahun, Ivan Gunawan Pilih Bagi-bagi Sembako

Desainer kondang Ivan Gunawan hari ini memiliki cara sendiri untuk mensyukuri nikmat bertambahnya usia. Ivan yang berulang tahun ke-39 tahun hari ini, Kamis (31/12/2020) memilih untuk membagikan kebahagiaan dan rasa syukurnya dengan memberikan sembako kepada orang lain.

Melalui yayasan Dunia Mega Bintang, Ivan membagikan ribuan sembako untuk warga Pantai Semawang Bali beberapa hari sebelum hari ulang tahunnya. “Acara yang juga dibuat sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat kesehatan dan panjang umur bagi Ivan Gunawan dalam memasuki usia baru. Sebagian rejeki dari kami untuk bisa membantu sesama,” tulisnya dalam keterangan unggahan, dikutip Kamis (31/12/2020).

“Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh kami bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya terutama di saat seperti ini,” tulisnya. Melalui unggahan terbarunya, Ivan juga bersyukur atas pertambahan usia, serta harapan ke depannya. “Aku ingin mengucap syukur… aku sampai di umur 39 th begitu banyak rencana yang tuhan hadirkan selama ini,” tulis Ivan.

“Tahun demi tahun aku tuntaskan… berharap semua yang baik-baik selalu mendekat…,” lanjutnya di akhir keterangan unggahan.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Grid.ID

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *