Emma Roberts Melahirkan Anak Pertama

Aktris Hollywood, Emma Roberts, melahirkan anak pertamanya dengan pasangannya, Garrett Hedlund, pada Minggu (27/12).
E! News mengonfirmasi langsung kabar ini melalui pemberitaan yang mengutip pernyataan seorang sumber dekat keluarga Roberts pada Selasa (29/12).

“Semuanya sehat,” ujar sumber tersebut kepada E! News.

Kabar ini pertama kali tersebar setelah TMZ memberitakan bahwa Roberts melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Rhodes. Namun, belum ada konfirmasi terkait kabar mengenai nama anak ini.

Roberts mengumumkan kehamilannya pada Agustus lalu melalui foto dirinya bersama Hedlund di Instagram resminya.

“Saya dan dua laki-laki favorit saya,” tulis Roberts di kolom keterangan yang mengindikasikan bahwa bayinya berjenis kelamin laki-laki.

Dengan kabar kelahiran ini, Roberts disebut-sebut menutup tahun dengan bahagia setelah serangkaian kabar mengejutkan pada 2020.

Pada awal tahun ini, Roberts mengungkap bahwa ia didiagnosis mengalami endometriosis yang berpengaruh pada kesuburannya. Roberts harus membekukan sel telurnya agar menjamin ia bisa punya anak.

Setelah itu, Roberts sempat miskomunikasi dengan ibunya, Kelly Cunningham, yang tak sengaja membocorkan kabar kehamilannya saat ia belum siap.

Dengan berkelakar saat wawancara bersama Jimmy Kimmel, Roberts mengaku ia bahkan sempat memblokir akun Instagram ibunya.

Sementara menjaga kandungannya, Roberts juga harus menghadapi berbagai tekanan karena Hedlund sempat ditahan akibat berkendara di bawah pengaruh substansi. Hakim menyarankan Hedlund untuk mengikuti konseling. Namun, sumber dekat Roberts mengatakan bahwa hubungan kedua selebritas itu kini semakin kuat.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *