Sempat Kehilangan Sebelah Pendengaran, Jessie J Didiagnosis Ménière

Pelantun “Bang Bang”, Jessie J didiagnosis mengidap penyakit Ménière. Hal itu diumumkannya melalui unggahan di akun Instagram @jessiej, beberapa hari lalu. Dalam unggahannya, Jessie J mengatakan semua berawal dari masalah di bagian pendengaran dan kehilangan keseimbangan. Kemudian, dikutip dari USA Today, Selasa (29/12/2020), Jessie J langsung mendatangi rumah sakit saat malam Natal. “Aku bangun dan merasa tuli sepenuhnya di telinga kanan, tidak bisa berjalan di garis lurus,” ujar penyanyi 32 tahun itu. “Pada dasarnya, aku diberitahu aku mengalami sindrom Ménière,” kata Jessie J lagi.

Dia tahu sudah banyak orang mengalami penyakit sepertinya, dan sudah banyak juga orang yang menghubunginya dan memberi nasihat. Saat ini, Jessie J mengungkapkan, kondisinya sudah jauh lebih baik, dan bersyukur karena mendapat pengobatan di waktu yang tepat. “Aku bersyukur aku pergi lebih awal dan mereka bekerja dengan sangat cepat,” kata kekasih Channing Tatum ini. Jessie J bahkan sudah kembali bernyanyi, walaupun belum bisa menyanyi dengan lantang.

Namun, Jessie J mengatakan tetap berusaha menyanyi karena sudah merindukannya. Berikut link unggahan Jessie J.

Menurut Mayo Clinic, penyakit Ménière adalah kelainan telinga bagian dalam yang dapat menyebabkan pusing atau vertigo, serta gangguan pendengaran. Namun, tak perlu khawatir karena penyakit ini disebut dapat disembuhkan dengan berbagai perawatan dan pengobatan.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *