Natasha Wilona Berharap 2021 Karier Aktingnya Cemerlang

Artis Natasha Wilona menyambut Tahun Baru 2021 dengan suka cita, bintang ini berharap agar tahun depan kariernya di industri entartainment semakin cemerlang.

“2021 sudah di depan mata, happy new year guys! 2020 memang banyak tantangan, tapi aku tetap optimis buat Spark my dream di tahun yang baru untuk berkarya di dunia akting lebih baik lagi dan menyambut harapan baru,” ucap Natasha Wilona, Senin (28/12/2020).

Nama Natasha Wilona belakangan disebut-sebut masuk daftar wanita tercantik 2020 dan berada di urutan 46. Ia terpilih mewakili Indonesia bersama Lesti Kejora yang berada di deretan kelima.

Namun, sayangnya, belakangan akun Top Beauty World yang mengumumkan predikat tersebut ternyata palsu. Hal ini diungkap oleh TC Candler, akun populer yang sering menilai kecantikan artis dunia. Pihak TC Candler mengklaim jika Top Beauty World mencuri ide mereka.

Meski begitu Natasha Wilona tampak enggan ambil pusing. Bicara soal kecantikan, Natasha pun sempat menegaskan dirinya lebih senang tampil adanya. Ia enggan melakukan perawatan berlebihan hingga operasi plastik.

“Aku nggak merasa ada yang perlu diubah,” ungkapnya, di kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Kekasih Verrel Bramasta ini mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan pemberian Tuhan. Tak menampik ada kekurangan, ia merasa sangat bahagia dengan dirinya.

“Aku cukup bersyukur dengan semua yang aku punya sekarang kelebihan kekurangan dalam diri aku, dalam bentuk tubuh aku dalam wajah aku,” katanya.

“Terus kenapa kita harus berubah-berubah lagi? Kan udah dikasih lengkap sama Tuhan,” tandasnya

Sumber : poskota.co.id
Gambar : Poskota

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *