3 Kali Jalani Tes, Dewi Perssik Akhirnya Negatif Covid-19

Kabar baik datang dari pedangdut Dewi Perssik. Pelantun “Mimpi Manis” ini mengumumkan negatif Covid-19 pada Minggu (27/12/2020). Diketahui, Dewi Perssik telah beberapa waktu menjalani isolasi mandiri di rumahnya usai sempat dinyatakan positif Covid-19. Kabar bahagia itu diumumkan Dewi Perssik lewat unggahan foto surat keterangan hasil tes dari laboratorium EBDC di Instagram pribadinya.

Dalam keterangan surat tersebut, pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung ini dinyatakan negatif Covid-19. “Alhamdulillah, saya sudah negatif untuk ketiga kalinya. Selalu swab 5 hari sekali. Dan keluargaku hampir semuanya juga sudah negatif,” ujar Dewi Perssik dikutip Kompas.com lewat akun instagram @dewiperssikreal, Senin (28/12/2020).

Tak hanya Dewi Perssik, anak, suami, dan asistennya yang lain juga telah dinyatakan negatif Covid-19. Meski begitu, hasil tes keponakan Dewi Perssik, Lebby Wilayati dan asistennya masih belum dinyatakan negatif. “Ayo semangat sayang. Kalian pasti bisa melawan Covid-19 nakal yang overdosis itu. Bismillah, sayang. Yang sehat semakin sehat dan yang sakit langsung sehat. Amin Ya Robbal Alamin,” tulis Dewi Perssik menambahkan.

Sebelumnya, mantan istri Saipul Jamil ini mengumumkan dia dan keluarga terinfeksi virus corona pada 24 Desember 2020. Kemudian, Dewi Perssik mengaku hilang beberapa waktu dari layar kaca karena tengah menjalani perawatan Covid-19.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *