Viral Logo Slank Ada di Video Klip Artis Korea

Grup rock asal Indonesia, Slank, terbentuk sejak tahun 1983 dan semakin terkenal dengan karya ciptaan mereka. Namun kali ini, nama Slank viral dengan isu munculnya logo Slank dalam video musik (MV) artis Korea.

MV dengan judul lagu Chandelier ini buatan K-pop idol di bawah naungan Brand New. Para artis yang membawakan lagu ini ialah AB6IX, BDC, dan Lee Eun Sang.

Video musik ini dirilis pada 21 Desember 2020. Lagu yang disampaikan bertemakan Natal dan memperlihatkan para artis yang tengah bahagia merayakan Natal.

Di menit ke 02.05, muncul logo Slank bertuliskan Cinta Damai. Hal tersebut menuai beragam komentar dari para penggemar K-pop.

Sejumlah netizen (warga net) menganggap bahwa munculnya logo Slank tersebut merupakan kesengajaan. Ada kemungkinan Slank berkolaborasi dengan idol asal Korea Selatan itu.

Di sisi lain, sejumlah netizen lainnya terkejut berkali-kali terhadap apa yang telah dilihat mereka di video itu. Mereka tidak menyangka ada logo rockstar Indonesia di MV artis Korea.

Sebagian netizen lainnya curiga bahwa Slank bakal melakukan debut di Negeri Ginseng. Meskipun para netizen masih heboh di platform digital, namun hingga kini belum ada konfirmasi apa pun dari pihak Slank.

Sementara itu, grup rock yang beranggotakan Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bass), Ridho (gitar), dan Abdee (gitar), itu telah berjaya di tahun 1990an. Bahkan Korea Selatan (Korsel) bukan negara baru bagi mereka.

Slank sudah pernah menginjakan kaki di Korsel, yakni dengan konser Slank di tahun 2011. Selain itu, Slank pernah mendatangi Kedutaan Besar Korea Selatan dan memberikan lagu khusus untuk Korsel saat Asian Games 2018, yang berjudul (Non Political) Asian Dance.

 

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *