Merasa Difitnah, Natasha Wilona Ancam Lapor Warganet ke Polisi

Pesinetron Natasha Wilona mendadak mengamuk di media sosial.

Mantan kekasih Stefan William itu tampaknya geram karena terus difitnah oleh oknum warganet.

“Sangat disayangkan ada orang-orang yang salah menggunakan media sosial untuk menebarkan fitnah, tanpa tahu kebenarannya,” tulis Natasha Wilona di Instagram Stories-nya, dikutip Selasa (22/12/2020).

Tudingan-tudingan tanpa bukti itu telah mengiring opini yang menyebabkan Wilona menjadi dibenci oleh orang-orang.

“Cukup memprihatinkan orang-orang yang hatinya dipenuhi kebencian dan memprovikasi begitu banyak orang untuk melakukan hal yang sama,” ujarnya.

Bila dirasa sudah kelewatan, Wilona tak segan membawa hal ini ke jalur hukum. Ia menilai setiap orang harus bertanggung jawab atas perbuatannya, terutama bila sudah merugikan oranglain.

“Semoga aja pihak-pihak yang merasa melakukan hal tersebut, menjaga jarinya untuk berkomentar yang lebih baik. Jangan sampai jadi boomerang buat dirinya sendiri. Karena ini negara hukum dan ada UU ITE, segala hal patut dipertanggungjawabkan,” kata Natasha Wilona.

Kesabaran Wilona tampak sudah habis. Pasalnya, citra baik yang sudah dibangunnya belasan tahun di dunia hiburan menjadi rusak karena fitnah tersebut.

Saking geram, Wilona tak segan menandai akun warganet yang dimaksud.

“Belasan tahun aku berkarya dientertainment, aku selalu diam-diam dan tidak pernah melaporkan haters, semoga diamnya aku tidak disalah artikan @suka.om2 @sisxxa @danzi030 @bogorjkt_123 dan yang lainnya, lebih bijak gunain sosmednya ya setelah ini,” kata Natasha Wilona.

Belum diketahui fitnah apa yang dimaksud oleh Wilona. Namun, postingan tersebut sudah dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip Instagram.

Banyak warganet menilai fitnah yang dimaksud oleh Wilona berhubungan dengan Kevin Marsing.

“Wilona diserang balik oleh fans nya sendiri karena berhubungan dg Kevin Marsing (yang di mana gang Kevin terbukti sering merendahkan fans Wilona dengan sebutan miskin),” komentar akun @momrits.
‘Wiona di hujat fansnya gegara pacaran ama Marsing. Fansnya pda nggak setuju,” ujar akun @rahmamutia123.

“Ini yg dihujat gara-gara pacaran sama Kevin Marsing itu kan ya. Byk yg gasuka trs bilang dia pacaran sm om-om,” tulis akun @seedlicious.

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *