Lee Jung-jae Diincar Gantikan Bae Sung-woo di Delayed Justice

Lee Jung-jae mendapatkan tawaran tampil di Delayed Justice untuk menggantikan Bae Sung-woo yang keluar dari drama itu akibat kasus mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol.
Artist Company selaku agensi Lee Jung-jae mengonfirmasi sang aktor ditawari posisi tersebut. Namun, belum ada keputusan atau kesepakatan mengenai peran dalam drama Delayed Justice.

“Kami masih mendiskusikan hal tersebut. Belum ada keputusan sama sekali,” kata Artist Company seperti dilansir OSEN via Naver.

Lee Jung-jae dan Bae Sung-woo sama-sama bernaung di bawah agensi Artist Company. Sebelumnya, SBS menyatakan Bae Sung-woo resmi keluar dari drama Delayed Justice.

Konfirmasi datang setelah warganet mendesak Bae Sung-woo harus dikeluarkan dari daftar pemain setelah dinyatakan bersalah atas kasus mengemudi dalam pengaruh alkohol sejak November 2020.

“Setelah mendengar berita tentang Bae Sung-woo yang mengemudi dalam kondisi mabuk, tim produksi dan penyiaran SBS membahas cara terbaik menyelesaikan masalah tersebut,” demikian pernyataan SBS.

“Kami memutuskan Bae Sung-woo tidak akan berpartisipasi lagi dalam produksi drama tersebut.”

Keputusan tersebut membuat tim produksi kini mengubah jalan cerita karena Bae Sung-woo tak akan lagi berperan sebagai Park Sam-soo dalam Delayed Justice. Sementara itu, episode yang sudah ada akan tetap tayang pada Sabtu (12/12).

SBS juga mengumumkan akan mengambil cuti tiga pekan untuk mengatur ulang produksi dan melanjutkan siaran tahun depan. Sementara itu, mereka juga telah melakukan pengambilan gambar hingga episode 16.

Mereka berjanji akan melakukan penyuntingan sebanyak mungkin dalam bagian Bae Sung-woo. Namun, episode 17 hingga 20 dipastikan akan tayang tanpa Bae Sung-woo.

SBS meminta pengertian penonton mengenai perubahan jalan cerita serta jadwal penayangan drama Delayed Justice di masa mendatang.

Lee Jung-jae sendiri selama ini lebih aktif dalam dunia film. Ia terakhir kali bermain dalam waralaba drama Chief of Staff (2019). Itu menjadi drama pertamanya dalam satu dekade terakhir.

Dalam beberapa tahun terakhir, ia membintangi sederet film, mulai dari Deliver Us from Evil (2020), Svaha: The Sixth Finger (2019), Along with the Gods: The Last 49 Days (2018), Along With the Gods: The Two Worlds (2017), Operation Chromite (2016), hingga Assassination (2015).

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *