Taylor Swift Bakal Rilis Album Baru Lagi, Fan Heboh

Taylor Swift secara mengejutkan mengumumkan pada Kamis (10/12) malam waktu Indonesia bahwa dirinya akan merilis album ke-sembilan yang berjudul evermore pada Jumat (11/12) siang waktu Indonesia.
Hal ini di luar kebiasaan dari Swift. Biasanya, ia selalu membuat album dalam rentang waktu tertentu, seperti dua tahun. Selain itu, ia biasanya membuat satu album untuk satu era, yang berarti ia tak akan membuat album serupa di masa depan.

Namun hal itu diakui Swift tak terjadi pada album kesembilan ini. Kali ini, ia masih menggandeng Aaron Dessner dan Jack Antonoff yang juga terlibat dalam album ke-delapan yang dirilis Juli lalu, folklore.

Bukan hanya itu, Swift mengaku bahwa album ini adalah “saudara” dari album yang mendapatkan nominasi Album of the Year Grammy Awards 2021 tersebut.

Tak Dibayar, Tiffany Haddish Ogah Pandu Pra-Grammy
Taylor Swift Umumkan Bakal Album Baru
BTS Jadi Entertainer of the Year Majalah TIME 2020
“Dengan gembira saya beri tahu kalian bahwa album studio ke-9 saya, dan rekaman saudara folklore, akan keluar malam ini,” kata Swift dalam unggahan di media sosial, Kamis (10/12). “Namanya evermore,”

“Sederhananya, kami tidak bisa berhenti menulis lagu. Untuk mencoba dan membuatnya lebih puitis, rasanya seperti kami berdiri di tepi hutan folklorian dan punya pilihan: berbalik dan kembali atau berjalan lebih jauh ke dalam hutan musik ini,” lanjutnya.

“Kami memilih untuk menjelajahi lebih dalam. Saya belum pernah melakukan ini sebelumnya. Di masa lalu saya selalu memperlakukan album sebagai era satu kali dan beralih ke perencanaan yang berikutnya setelah album dirilis,” kata Taylor Swift.

“Ada yang berbeda dengan folklore. Saat membuatnya, saya merasa tidak seperti saya akan pergi, dan lebih seperti saya akan kembali.” lanjutnya.

Bukan hanya itu, Taylor Swift juga mengumumkan akan merilis single perdana bertajuk willow dari album evermore yang berisikan 15 lagu dalam versi standar tersebut.

Atas pengumuman dari Taylor Swift ini, para penggemarnya yang dikenal sebagai Swifties telah memenuhi media sosial sepanjang malam hingga menantikan perilisan secara resmi pada Jumat (11/12) siang.

Kebanyakan dari penggemar heboh dan tak menyangka bahwa mereka akan mendapatkan ‘kelanjutan’ dari album folklore, bahkan kurang dari enam bulan setelah album kedelapan Swift itu dirilis.

Bukan hanya itu, para penggemar juga heboh mengingat Taylor Swift baru merilis album ketujuh, Lover, pada 2019 lalu. Artinya, mereka telah mendapatkan tiga album baru dalam satu setengah tahun.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *