Hasil Liga Europa: AC Milan Menang 1-0 dari Sparta

AC Milan berhasil mengalahkan Sparta Praha dengan skor 1-0 dalam laga Grup H Liga Europa di Stadion Generali Arena, Ceko, Jumat (11/12) dini hari waktu Indonesia.
Satu-satunya gol kemenangan Rossoneri disumbang Jens Petter Hauge pada menit ke-23. Ia melepaskan tendangan akurat ke dalam gawang, usai menerima umpan D. Dalot, dan mengecoh pemain lawan.

Tuan rumah Sparta menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 57% berbanding 47 persen. Namun, hingga peluit panjang pertandingan, Sparta tak kunjung berhasil mencetak gol.

Pertandingan Sparta vs AC Milan yang menjadi penutup fase grup sebetulnya tak lagi menentukan klub yang lolos dari Grup H. Sebab Milan dan Lille sudah lebih dulu memastikan tiket ke fase gugur pada matchday kelima.

Rossoneri sebelumnya sukses meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang dan, terpaksa rela dengan satu kekalahan dari lima pertandingan di Grup H Liga Europa.

Raihan ini membikin Milan memuncaki grup dengan raihan poin 13, sedangkan Lille berada di posisi dua klasemen. Sementara Sparta dan Celtic finis di posisi tiga dan empat.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *