Super Junior Tunda Rilis Album The Renaissance

Super Junior menunda perilisan album terbarunya, The Renaissance. Album yang awalnya dijadwalkan rilis pada Desember 2020 itu diundur hingga Januari 2021. Penundaan itu diumumkan melalui unggahan di akun resmi media sosial Super Junior.
“Halo ini Label SJ. Pertama, kami ingin meminta maaf kepada penggemar yang telah amat menantikan album terbaru. Album penuh ke-10 Super Junior yang dijadwalkan rilis Desember, ditunda hingga Januari 2021,” tulis Label SJ.

“Keputusan ini diambil untuk membuat album yang lebih lengkap dan lebih baik karena itu menjadi album penting dalam merayakan hari jadi ke-15 Super Junior,” tutur mereka.

Dalam pengumuman itu, Label SJ juga menyatakan Super Junior menyiapkan beberapa pre-release tracks seperti video klip Raining Spell for Love serta promosi-promosi lainnya setiap pekan hingga album tersebut resmi dirilis.

“Mohon tetap nantikan album penuh ke-10 Super Junior, The Renaissance, yang dijadwalkan rilis Januari 2021. Kami sekali lagi meminta pengertian penggemar,” tulis Label SJ.

Sebelumnya, Super Junior telah merilis lebih dulu lagu utama dalam album The Renaissance, The Melody, pada November 2020 bersamaan dengan perayaan hari jadi ke-15 mereka. Hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi dan hadiah bagi penggemar.

Tak hanya itu, Super Junior akan menjadi bintang tamu episode terbaru variety show, Knowing Bros. Episode tersebut tayang pada 12 Desember 2020. Mereka dilaporkan telah melakukan pengambilan gambar pada Kamis (3/12).

Namun, tidak seluruh personel Super Junior akan tampil dalam acara garapan JTBC tersebut. Leeteuk disebut berhalangan bergabung karena masalah kesehatan.

Di sisi lain, pada Desember pula, Super Junior dijadwalkan akan tampil dalam acara ulang tahun Trans TV ke-19.

Acara ulang tahun Trans TV akan berlangsung pada Selasa, 15 Desember mendatang. Acara akan dimulai pukul 18:00 yang disiarkan secara langsung.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *