Berawal dari Teman Curhat, Yura Yunita dan Donne Maula Segera Menikah

Kabar bahagia datang dari penyanyi Yura Yunita. Perempuan berusia 29 tahun itu bakal segera menikah dengan kekasihnya, Donne Maula.

Hal ini diketahui dari akun Instagram Yura Yunita. Pelantun lagu Buka Hati itu mengunggah potret prewedding bersama sang kekasih.

Melengkapi fotonya, Yura pun menceritakan secara singkat kisah asmaranya dengan Donne.

Yura dan Donne diketahui sudah menjalin asmara selama delapan tahun. Hubungan Yura dan Donne berawal dari saling curhat sebagai sahabat.

Tak disangka, keduanya mantap menjalin asmara bahkan akan segera menikah dalam waktu dekat.

“Hampir 8 tahun bareng, jarang banget photo berdua. Kalo ketemu lebih banyak becandanya, lebih banyak sharing ide nya, lebih banyak gila nya, lebih banyak sengklek nya haha,” tulis Yura Yunita, Kamis (10/12/2020).

Selama delapan tahun bersama, diakui Yura, ia dan Donne jarang bertengkar. Mereka biasanya hanya berdebat tentang musik. Bersama Donne, Yura merasa dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Kalo berantem pasti cuma karna debat bahas lirik / aransemen musik /konsep panggung hahaha. Yang selalu kritis & bikin aku kuat dan selalu membuatku bertumbuh dengan pemikirannya. Tapi kalo kita bahas love life dan kehidupan malah mengalir aja, atau justru jadi kedaleman bareng dia,” ujar pemilik nama Yunita Rachma itu.

“Hampir di semua fase hidupku dia ada. Dari debat lagu BDT masuk album pertama apa ngga, dari terpuruknya aku dan lahir setiap lagu & album merakit, ya curhatnya, ya nangisnya, ya senengnya nulisnya sama dia juga,” imbuhnya.

“Yang selalu sabar, mengerti, dan selalu berhasil bikin aku tenang apapun keadaanya yaa orang ini deh. Heran kenapa bisa jadi sama dia! Hahaha Dulu, Berawal dari sahabat, curhat eh jadi melekat,” tutupnya.

Yura dan Donne diketahui menggelar pengajian jelang pernikahan hari ini, Kamis (10/12/2020). Namun, hingga kini Yura dan Donne belum berbicara banyak soal pernikahan mereka.

Sumber : akurat.co
Gambar : Liputan6.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *