Halsey-Lauv Temani BTS Ramaikan Konser Akhir Tahun Big Hit

Musisi Hollywood seperti Halsey, Lauv, dan Steve Aoki akan meramaikan konser akhir tahun Big Hit Labels. Hal tersebut diumumkan melalui laman Weverse.
Pada dasarnya, musisi-musisi tersebut kerap berkolaborasi dengan BTS dalam bermusik beberapa tahun terakhir.

2021 NEW YEAR’s EVE LIVE presented by Weverse merupakan konser pertama bagi seluruh artis-artis Big Hit Labels, yakni Big Hit Entertainment, BELIFT LAB serta perusahaan-perusahaan yang diakuisisi, seperti Source Music dan Pledis Entertainment.

Itu akan menjadi konser gabungan pertama Big Hit dalam 15 tahun terahir. Awalnya konser tersebut akan diselenggarakan secara langsung baik offline maupun online pada 31 Desember 2020.

Kala itu, Big Hit Labels mengungkapkan konser secara langsung akan digelar secara terbatas dan tetap mengikuti protokol keselamatan, keamanan dan kesehatan dari pemerintah.

Mereka juga mengatakan tak menutup kemungkinan konser offline bisa dibatalkan apabila bertentangan dengan kebijakan pemerintah. Sehingga, konser akan diselenggarakan secara virtual dan siap mengembalikan uang tiket kepada penggemar.

Namun, Big Hit dilaporkan telah menunda penjualan tiket untuk konser offline mereka karena pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Korea Selatan. Pemerintah Korea bahkan menaikkan level social distancing menjadi 2,5 beberapa waktu lalu.

Sehingga, penggemar disebut hanya bisa menikmati konser tersebut secara virtual. Konser akan dimulai pada 31 Desember pukul 19.30 WIB. Sementara itu, pemesanan tiket bisa dilakukan mulai 8 Desember.

Sejak 10 November, Big Hit Labels telah mengungkapkan artis-artis yang akan memeriahkan2021 NEW YEAR’s EVE LIVE presented by Weverse, diawali dengan mengumumkan kehadiran NU’EST, ENHYPEN, GFRIEND, TXT, Lee Hyun, Bumzu, dan BTS.

Sementara itu, Weverse merupakan platform bagi penggemar untuk bisa berhubungan lebih dekat dengan idola mereka seperti BTS, TXT, GFRIEND, NU’EST, SEVENTEEN, ENHYPEN, dan CL.

Beberapa grup dan musisi juga baru bergabung dalam Weverse beberapa waktu terakhir seperti Henry, DreamCatcher.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *