Ayah Shawn Mendes Kerap Sebut Camila Cabello Menantu

Ayah solois Shawn Mendes memanggil Camila Cabello dengan sebutan menantu meski anaknya belum resmi menikah. Pernyataan itu disampaikan Mendes dalam acara The Zach Song Show yang dilansir Ace Showbiz.

“Ayah saya tidak pernah terlalu serius pada beberapa hal, tetapi dia akan selalu mengganggu saya dan berkata, ‘Bagaimana kabar menantu saya?'” kata Mendes sembari tersenyum.

Pelantun lagu Wonder ini menjelaskan bahwa tentu orang tua tidak mengetahui tentang hubungan anaknya. Tetapi Mendez mengaku sering mempertemukan Cabello dengan keluarganya.

Bukan hanya dalam acara The Zach Song Show, Mendes juga terbuka tentag hubungannya dengan Cabello dalam film dokumenter In Wonder. Ia mengaku setiap lagu yang ia tulis tentang Cabello.

Selain itu, musisi berusia 22 tahun ini mengaku sempat membahas pertunangan dengan Cabello. Tentu ia tidak akan membicarakan itu dengan Cabello bila memang tidak ingin ke jenjang yang lebih serius.

“Dia adalah salah satu teman terbaik saya sejak berumur 15 tahun. Saya tidak tahu, disaat yang sama, saya tahu kami masih sangat muda jadi saya tidak ingin melangkah (ke jenjang lebih serius) sangat cepat,” kata Mendes dikutip dari Ace Showbiz.

Ia melanjutkan, “Tetapi saya rasa ketika kalian menemukan seseorang untuk kalian, kalian akan merasa dan tahu bahwa kalian menemukan orang tersebut.

Pada November lalu, Mendes mengaku bahwa sebelum ia berkencan dengan Cabello, ia kerap merasa “sendirian” dalam hidup dan kehadiran pelantun Havana itu mengubah segalanya.

Mendes dan Cabello pertama kali bersama dalam sebuah kolaborasi bertajuk I Know What You Did Last Summer pada 2015 lalu dan berlanjut dengan Senorita pada 2018. Keduanya sendiri diketahui menjalani asmara pada Juli 2019.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *