JYP Umumkan Hasil Tes Covid-19 Para Member TWICE

Para ONCE, sebutan bagi penggemar girl group TWICE, bisa bernapas lega. Semua member TWICE dinyatakan negatif Covid-19. Pada Senin (7/12/2020) malam, agensi TWICE, JYP Entertainment, memberi pernyataan resmi tentang hasil tes Covid-19 para member TWICE dan staf mereka. “Termasuk Sana, semua member TWICE dan manager mereka dinyatakan tidak terinfeksi virus corona,” kata JYP dalam keterangan resminya.

Tes Covid-19 bagi para member TWICE dan manajer mereka itu merupakan rentetan dari hasil tes yang menunjukkan Chungha positif Covid-19. Sana ternyata berkontak langsung dengan penyanyi Chungha yang ternyata positif Covid-19. Karena itu, Sana dan member TWICE lainnya harus menjalani tes Covid-19.

Meskipun dinyatakan negatif virus corona, Sana tetap harus menjalani karantina. “Sana akan menaati protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Dia akan menjalani karantina mandiri sampai 18 Desember sedangkan para member lain akan melanjutkan aktivitas sesuai rencana,” kata JYP Entertainment. Menyusul kabar Chungha terinfeksi virus corona, sejumlah artis Kpop yang pernah berkontak langsung dengannya pun menjalani tes Covid-19.

Chungha Minta Maaf ke Penggemar Mereka adalah Mina gugudan, Yeonjung WSJN, dan Jung Chaeyeon DIA. Menurut Sports Dunga, mereka sempat makan bersama Chungha di rumah Mina untuk merayakan ulang tahun member gugudan itu.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *