Raffi Ahmad Siap Jadi Sponsor Pernikahan Vicky Prasetyo da Kalina Ocktaranny

Hubungan asmara pembawa acara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny bakal berujung ke pernikahan. Keduanya bahkan sudah mempersiapkan surat pengantar pernikahan. Belum lama ini, Vicky sempat bergurau kepada Raffi Ahmad untuk meminta sponsor. Disinggung mengenai hal tersebut, Raffi Ahmad ingin membantu.

Namun, Raffi mengaku belum ada obrolan serius dengan mantan kekasih Zaskia Gotik itu. “Iya kalau dibantu ya dibantu (sponsor), kan teman. Cuman belum ada obrolan juga sih, doain aja yang terbaik,” kata Raffi Ahmad dikutip Kompas.com dalam YouTue Starpro Indonesia, Jumat (4/12/2020). Raffi juga tak bisa memastikan omongan Vicky dalam konteks bercanda atau serius.

Satu hal yang jelas, Raffi Ahmad mempunyai niat untuk membantu. “Iya dia (Vicky) kan suka bercanda tahunya serius, serius bercanda. Kalau aku as teman bantuin, tapi belum ngobrol serius sih,” ujar Raffi lagi. Semakin seriusnya hubungan Vicky dan Kalina mulai terlihat dalam unggahan Instagram Kalina.

Di situ Kalina memberikan keterangan foto bahwa ia sedang mengurus surat pengantar pernikahan. Namun, tak diketahui kapan tepatnya Kalina dan Vicky akan melangsungkan pernikahan.

 

Sumber : kompas.com
Gambar: Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *