Hyeri Girl’s Day-Jang Kiyong Bakal Main Drama Soal Gumiho

Hyeri Girl’s Day akan kembali ke layar kaca dalam waktu dekat. Ia akan membintangi drama baru bertajuk Frightening Cohabitation bersama Jang Ki-yong. Itu akan menjadi drama pertama setelah terakhir kali bermain dalam Miss Lee pada 2019.

Frightening Cohabitation merupakan drama fantasi hasil adaptasi webtoon bertajuk serupa yang berkaitan dengan gumiho. Gumiho merupakan siluman rubah berekor sembilan yang sejak lama dikenal dalam kisah-kisah tradisional Korea.

Drama ini mengisahkan seorang mahasiswi yang tidak sengaja menelan kelereng gumiho yang hampir menjadi manusia. Jika manusia menelan kelereng tersebut, maka ia hanya dapat hidup selama satu tahun. Kelereng tersebut akan pecah dan gumiho juga tak bisa menjadi manusia.

Hal tersebut membuat gumiho dan mahasiswi tersebut akhirnya dekat bahkan tinggal bersama untuk bisa mengatasi permasalahan tersebut.

Hyeri Girl’s Day akan berperan sebagai Lee Dam, mahasiswi yang jujur dan tak pernah ragu mengungkapkan kebenaran. Ia orang yang tegas, berterus terang dan sangat objektif. Sifat dan kepribadian itu disebut-sebut menjadi alasan Lee Dam belum pernah berpacaran.

Sementara itu, Jang Ki-yong berperan sebagai Shin Woo-yeo, gumiho yang berperawakan amat menarik, tampan, penuh sopan santun dan mempesona selama hidup 999 tahun.

Frightening Cohabitation merupakan drama yang ditulis Baek Sun-woo dan Choi Bo-rim. Sebelumnya, mereka juga menjadi penulis What’s Wrong with Secretary Kim, drama hasil adaptasi webtoon.

Drama terbaru Hyeri Girl’s Day dan Jang Ki-yong ini akan diarahkan Sutradara Nam Sung-woo yang sebelumnya terlibat dalam Kkondae Intern (2020), Kill It (2019), 100 Days My Prince (2018), dan Weightlifting Fairy Kim Bok-joo.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan webtoon Frightening Cohabitation menjadi drama atas permintaan banyak orang. Jang Ki-yong dan Hyeri dipilih menjadi pemeran utama,” kata tim produksi seperti dilansir Mail Kyungjae via Naver.

“Harapan atas drama ini tinggi karena mereka sangat cocok dengan karakter yang akan dimainkan. Jadi tolong nantikan drama Frightening Cohabitation.”

Frightening Cohabitation, drama terbaru Hyeri Girl’s Day bersama Jang Ki-yong akan tayang pada 2021.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *