Super Junior Akan Tampil di Ulang Tahun Trans TV

Boyband Super Junior akan tampil dalam ulang tahun ke-19 Trans TV bertajuk Transmedia Universe. Kabar itu dikonfirmasi Trans TV melalui akun Instagram resmi mereka.
“Ada idola Korea favoritmu yaitu Super Junior,” tulis akun Instagram bernama @transtv_corp.

Berdasarkan keterangan tersebut, acara ulang tahun Trans TV akan berlangsung pada Selasa, 15 Desember mendatang. Acara akan dimulai pukul 18:00 yang disiarkan secara langsung.

Super Junior merupakan boyband generasi kedua SM Entertainment yang masih aktif hingga saat ini, baik di atas panggung maupun di layar kaca. Masing-masing member juga sibuk menjadi pembawa acara televisi atau radio selama hampir satu dekade terakhir.

Sejak debut pada 2005, perjalanan panjang dan lika-liku banyak ditemui masing-masing member Super Junior. Mereka yang memiliki 15 anggota (termasuk Super Junior M) perlahan harus kehilangan beberapa member karena alasan yang berbeda-beda.

Nama Super Junior mulai mendunia setelah merilis Sorry Sorry pada 2009 yang terjual 29 ribu kopi. Sorry Sorry menjadi album terlaris di Korea Selatan tahun itu dengan capaian 250 ribu kopi.

Belakangan, Super Junior sedang melebarkan sayap di dunia. Beberapa waktu lalu mereka bekerja sama dengan agensi ICM Partners yang akan menjadi representasi di seluruh dunia kecuali Asia.

ICM Partners merupakan agensi langganan Hollywood berbasis di Los Angeles, AS yang menangani sejumlah bisnis dan proyek media seperti televisi, live performances, dan musik.

Selama ini, agensi tersebut telah bekerja sama dengan sejumlah artis dan musisi ternama seperti Beyonce, Nicki Minaj, Khalid, Samuel L. Jackson, Orlando Bloom, Uma Thurman, Megan Fox, John Cena, dan masih banyak lagi.

Selain Super Junior, ada pula sejumlah artis lokal yang turut meramaikan ulang tahun Trans TV. Beberapa diantaranya adalah Bunga Citra Lestari, Raisa, Rizky Febian, dan Kotak.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *