Weird Genius Raih Karya Produksi Terbaik Terbaik AMI Awards 2020

Weird Genius dan Sara Fajira meraih penghargaan Karya Produksi Terbaik Terbaik dalam AMI Awards 2020 ke-23 pada Jumat dinihari, 27 November 2020. Ini adalah penghargaan tertinggi yang diberikan kepada musisi Indonesia dan menjadi pemuncak dari perhelatan Anugerah Musik Indonesia yang berlangsung sejak Kamis malam, 26 November 2020.

“Apa ini? Apa yang terjadi?” kata Reza Arap, salah satu personel Weird Genius sesaat sebelum mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya kepada Gerard Liu. Wajahnya seolah tak percaya lagu Lathi yang diciptakannya bersama Eka Gustiwana dinobatkan sebagai jawara penghargaan musik paling bergengsi di Indonesia ini.

Total Weird Genius memboyong tiga piala pulang. Sebelumnya mereka meraih Tim Produksi Suara Terbaik dan Artis Solo Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dance Terbaik.

Mereka pun mengucapkan terima kasih kepada tim Weird Genius yang telah bekerja keras. Mereka juga mempersembahkan kemenangan ini kepada Astralwerks Records, label internasional di Los Angeles yang kini menaungi Weird Genius.

“Satu lagi, terima kasih kepada my future wife, Wendy,” kata Reza Arap yang membuat Gerard Liu berhenti bicara dan enggan melanjutkan ucapan terima kasih lagi.

Hingga perhelatan selesai dan ditutup Daniel Mananta, Weird Genius masih berada di panggung. Terlihat Reza masih amat emosional. Ia menangis hingga punggungnya ditepuk Eka Gustiwana untuk menguatkan.

AMI Awards ke-23 ini memberikan penghargaan Penyanyi Pria Solo Pop Terbaik kepada Andmesh. Adapun penghargaan Penyanyi Wanita Solo Pop Terbaik diraih oleh Raisa.

Yang malam ini juga bersinar adalah Tiara Andini. Ia menjadi pemenang untuk kategori Artis Pendatang Baru Terbaik Terbaik. Tak perlu lama bagi dia meraih penghargaan setelah menjadi juara dua Indonesian Idol 2020.

Sumber: tempo.co
Gambar: Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *