Suzy Pemeran Start-up Tinggal di Rumah Mewah Termahal

Artis Suzy yang kini tengah menjadi pemeran utama Drama Korea Start-up tinggal di rumah mewah termahal dibandingkan aktris lain di Korea Selatan.

Menurut TMI News, Suzy tinggal di Kompleks Apartemen N yang terletak di Nonhyeon-dong, Gangnam. Bahkan, dia dikabarkan tinggal di rumah besar itu sendirian.

Meskipun Suzy tinggal di rumah sendirian, ukuran apartemennya sekitar 1463 meter persegi. Harga rumah itu sekitar 4 miliar won atau sekitar Rp51,2 miliar.

Ruangannya sangat besar. Sehingga, sang pemilik rumah diperkirakan membutuhkan waktu sekitar satu minggu untuk membersihkan seluruhnya.

Suzy tidak hanya membeli rumah besar ini. Dia juga membeli sebuah bangunan komersial di Gangnam seharga 3,7 miliar won atau Rp47,3 miliar yang kemudian nilainya naik menjadi 4,5 miliar won atau Rp57,4 miliar.

Ia menyewakan gedung itu. Namun, lantaran terjadinya krisis akibat pandemi covid-19, Suzy mengurangi biaya sewa yang dibebankan kepada penyewa gedung komersial itu.

Sementara itu, ada sejumlah orang yang masuk ke dalam daftar idola wanita K-Pop yang tinggal di rumah termahal. Setelah Suzy, ada Krystal f (x) yang menempati posisi kedua. Kemudian, diikuti oleh IU, Yoona Girls Generation, dan banyak lagi yang lainnya.

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *