UFC Umumkan Poirier vs McGregor di UFC 257

UFC merilis pengumuman kepastian pertarungan Dustin Poirier vs Conor McGregor yang berlangsung pada 23 Januari 2021 melalui akun resmi media sosial.
Kepastian mengenai duel Poirier vs McGregor sudah lebih dulu diresmikan melalui penandatanganan kontrak.

McGregor sudah lebih dulu mengumumkan pertarungan kedua dengan Poirier melalui situs resminya, themaclife.com.

Sebelumnya santer terdengar Poirier dan McGregor akan bertarung, namun kabar tersebut dibarengi dengan isu lain soal belum ada pembubuhan tanda tangan kontrak pertarungan.

Selain merilis poster pertarungan bertajuk ‘UFC 257 Poirier vs McGregor 2’, dalam akun medsos UFC juga terdapat unggahan mengenai rekaman-rekaman video serta foto ketika Poirier dan McGregor bertemu pada 2014.

Duel kelas ringan Poirier vs McGregor kali ini merupakan yang kedua setelah enam tahun lalu keduanya bertemu di UFC 178. Ketika itu McGregor menang KO pada ronde pertama dengan pukulan yang mengenai area samping kepala Poirier.

Dalam duel kali ini, Poirier dan McGregor tidak akan memperebutkan sabuk juara kelas ringan karena presiden UFC Dana White menegaskan gelar juara masih berada di tangan Khabib Nurmagomedov yang menang atas Justin Gaethje pada UFC 254, 24 Oktober 2020.

Kendati sudah diresmikan, belum ada keterangan pasti mengenai lokasi pertarungan. UFC belakangan menggelar pertarungan di Amerika Serikat dan di Uni Emirat Arab.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *