Catat Tanggal Tayang Wonder Woman 1984 di Bioskop dan HBO

Pertanyaan tentang jadwal tayang Wonder Woman 1984 akhirnya terjawab. Melalui akun media sosial resmi @wbpictures, mereka mengumumkan tanggal penayangan film yang dibintangi Gal Gadot dan Chris Pine tersebut “Untuk kali pertama, Wonder Woman 1984 akan ditayangkan di bioskop dan stream secara eksklusif di HBO Max pada 25 Desember,” tulis akun tersebut, dikutip Kamis (19/11/2020).

Ada keterangan khusus mengenai penayangan film yang dibintangi Gal Gadot ini di HBO Max. “Tersedia hanya di HBO Max di Amerika Serikat tanpa biaya lebih untuk pelanggan,” tulis @wbpictures lebih lanjut. Keputusan Warner Bros. itu diambil di saat ketidakpastian tentang pembukaan kembali bioskop di AS semakin besar karena kasus Covid-19 melonjak di negara itu. Sekalipun bioskop tetap buka, kehadiran penonton belum bisa dipastikan. Dengan merilis Wonder Woman 1984 di dua platform, Warner Media bisa meningkatkan pelanggan HBO Max-nya sekaligus memberi kesempatan penonton dari negara lain menonton film itu di bioskop.

“Sebagai perbandingan, lebih dari empat juta penggemar di Amerika Serikat menikmati film Wonder Woman pertama pada hari pembukaannya pada tahun 2017,” kata Jason Kilar, CEO WarnerMedia dalam posting blog. “Mungkinkah itu terjadi lagi pada Natal ini dengan Wonder Woman 1984 antara bioskop dan HBO Max?” ujarnya, mengakui pandemi ini tetap membuat mereka cemas. Baru-baru ini, Warner Bros. memindahkan penayangan Dune milik Denis Villeneuve menjadi 1 Oktober 2021. Langkah itu diambil karena tidak mungkin dua film Warner Bros.bertempur di box office.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *