Bulan Madu ke Bali, Sule dan Nathalie Holscher Bakal Bawa Rombongan

Hari-hari pasangan pengantin baru komedian Sule dan Nathalie Holscher tengah dihiasi kebahagiaan. Mereka telah resmi menjadi suami-istri setelah menikah pada 15 November 2020. Seperti pasangan pada umumnya, Sule mulai buka suara terkait rencana bulan madunya dengan sang istri.

“Indonesia dulu, tadinya mau ke Labuan Bajo, tapi katanya kondisinya masih kurang pas,” kata Sule dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (18/11/2020). Menyiasati hal tersebut, komedian yang mulai melejit lewat Opera Van Java ini memilih Bali sebagai tujuan barunya. Terlebih, Sule telah mendapat vila gratis dari temannya.

“Ya sudah di Bali aja, kebetulan ada teman punya vila, gratisan,” ujar Sule disambut tawa Nathalie Holscher. Pada kesempatan yang sama, kabar bulan madu di Bali tersebut juga dibenarkan oleh putri Sule, Putri Delina. “Iya ke Bali, tapi belum tahu pasti kapannya. Yang jelas nanti semua bakal ikut,” ucap Putri.

Walaupun banyak anggota keluarga yang ikut ke Bali, Nathalie Holscher justru senang dan merasa tidak terganggu. “Senang dong. Enggak (mengganggu). Karena aku suka keramaian, kekeluargaan semua ngumpul bareng-bareng,” tutur Nathalie Holscher.

Sumber : kompas.com
Gambar : LINE Today

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *