Masuk NICU, Anak Keempat Oki Setiana Dewi Alami Gangguan Pernapasan

Kabar kurang mengenakan datang dari Artis Oki Setiana Dewi. Anak keempatnya, Sulaiman Ali Abdullah, mengalami masalah adaptasi pernapasan atau secara medis disebut dengan Transient Tachypneu of the Newborn (TTN).

Alhasil, sang buah hati harus menjalani perawatan intensif di ruang Neonatal Intensive Care Unit atau NICU.

“Saya memutuskan untuk tidak sedih terlalu lama. Saya harus cepat sembuh, harus banyak bergerak agar bisa menjenguk Sulaiman di NICU,” tulis Oki Setiana Dewi di Instagram, Selasa (17/11/2020).

Oki Setiana Dewi juga telah berusaha memberikan ASI untuk buah hatinya sejak hari pertama, demi membantu kondisi sang buah hati.

“Hari pertama itu pula saya bertekad untuk memompa ASI dan alhamdulillah rutin (melalui bantuan suster) memberikan padanya 3 jam sekali,” ujarnya.

Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu pun berharap bisa melihat kondisi anaknya secara langsung, mengingat dirinya dirawat di ruang terpisah dari anak.

“Ini hari kedua. Saya berharap sudah bisa turun dari kasur dan menjenguk Sulaiman,” harapnya.

Oki Setiana Dewi meminta doa agar buah hatinya bisa segera pulih dan bisa dibawa pulang. Tak lupa pula, artis 30 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan suster yang merawat dirinya dan buah hatinya.

“Doakan ya sahabat semua, dan terimakasih untuk semua support dari semuanya. Itu sangat berarti buat saya,” ucap Oki Setiana Dewi.

“Sekali lagi saling mendoakan ya sahabat. Semoga yang belum Allah karuniakan keturunan, Allah berikan sang penyejuk mata dan hati itu di tengah-tengah keluarga. Dan semoga para ibu hamil, sehat ibu dan bayinya sampai persalinan. Uhibbukun Fillah,” tuturnya.

“Terimakasih tim dokter, perawat dan bidan yang hebat,” imuh Oki Setiana Dewi.

Oki Setianan Dewi baru melahirkan anak laki-laki pada Senin (16/11/2020) di RS Bina Medika Bintaro. Sebelumnya, Oki dan Ory telah dikarunia tiga anak yang bernama Maryam Nusaibah Abdullah, Khadeejah Faatimah Abdullah, dan Ibrahim Muhammad Abdullah.

Oki Setiana Dewi menikah dengan Oryvitrio pada Januari 2014.

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *