Pandu People’s Choice Awards 2020, Demi Lovato Gugup

Demi Lovato mengaku gugup luar biasa kala harus membawakan People’s Choice Awards (PCA) 2020 yang berlangsung Minggu (15/11) malam waktu Los Angeles.
Menurut Lovato, ia amat gugup karena membawakan acara adalah hal yang baru baginya. Meskipun, dalam acara tersebut ia juga membawakan sejumlah lagu.

“Saya merasa bersemangat dan saya baru saja siap. Saya amat antusias!” kata Lovato dalam sesi red carpet PCA.

“Ini sungguh berbeda karena ketika saya bernyanyi, itu adalah yang biasa saya lakukan. Untuk memandu acara, ini beda sama sekali, ini pertama kalinya bagi saya untuk melakukannya,” lanjut Lovato.

“Jadi apa yang bikin bersemangat dan menyenangkan dan saya pikir acaranya yang langsung membuat ini menjadi lebih mendebarkan. Gugup, tapi bersemangat,” kata Lovato.

Demi Lovato mengenang kebersamaannya dengan People’s Choice Awards yang telah berlangsung selama satu dekade dan telah memenangkan sejumlah piala.

“Saya rasa bagian terbaik tentang penghargaan ini adalah pilihan masyarakat. Kapan pun ada sebuah penghargaan di mana masyarakat terlibat di dalamnya adalah luar biasa,” kata Lovato.

“Karena saya mendengarnya dari penggemar dan melihat dukungan mereka. Ini luar biasa. Saya bahagia kembali dan memandu acara ini. Ini keren dan saya bersemangat dengan ini,” lanjutnya, dikutip dari E!.

Demi Lovato sendiri mendapatkan sejumlah nominasi dalam People’s Choice Awards 2020 melalui kategori The Comedy Movie for 2020 berkat ikut tampil bersama Will Farrell lewat Eurovision Song Contest.

Dalam People’s Choice Awards 2020, sejumlah film yang tayang antara 2019 dan 2020 memperoleh beberapa nominasi, seperti Birds of Prey, Bad Boys for Life, juga Extraction.

Sementara untuk kategori musik, sejumlah musisi mendapatkan beberapa nominasi seperti Dua Lipa juga Lady Gaga. BTS dan BLACKPINK juga mendapatkan nominasi di kategori ini.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *