Ariana Grande Luncurkan Badan Amal Penyelamat Hewan

Ariana Grande mengumumkan dirinya sedang bersiap meluncurkan sebuah badan amal untuk menyelamatkan hewan yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat.

Lewat unggahan di Twitter pada Rabu (11/11), Ariana menyatakan badan amal ini bernama Orange Twins Rescue dan lamannya masih dalam proses penggarapan.

Meski begitu, belum ada informasi tambahan terkait proyek itu. Sejak diluncurkan pada Rabu (11/11) jumlah pengikut di laman Instagram Orange Twin Rescue telah mencapai 40 ribu pengikut.

Ariana Grande merupakan salah satu pencinta binatang dan telah mengadopsi lebih dari 10 anjing dari tempat penampungan dalam beberapa tahun terakhir.

Ariana turut mengunggah beberapa foto anjing yang ia miliki di akun Instagram. Salah satunya anjing jenis chihuahua campuran beagle bernama Toulouse. Anjing ini bahkan menemani Ariana tampil di sampul cover Vogue tahun lalu.

Pelantun God is Woman ini juga bukan sosok baru di bidang penggalangan dana. Pada Maret lalu, Ariana dilaporkan menggalang dana lewat aplikasi Venmo untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan akibat terdampak pandemi Covid-19.

Sebagaimana yang diberitakan, pandemi virus Corona telah menyebabkan beberapa orang kehilangan pekerjaan lamaran kebijakan karantina mandiri dan sistem kerja WFH.

Banyak fans dilaporkan turut berpartisipasi dalam proyek itu. Beberapa dari mereka menyalurkan dana mulai dari 500 sampai 1.500 dolar AS.

Sebelumnya pada 2017 Ariana menjadi inisiator konser penggalangan dana untuk membantu korban serangan bom di Manchester.

Dalam konser yang bertajuk One Love Manchester tersebut, Ariana tampil bawakan lagu bersama sejumlah musisi diantaranya Coldplay, Black Eyed Peas, dan Justin Bieber.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *