Jason Momoa Terlilit Utang dan Bangkrut Setelah Mati di Game of Thrones

Saat ini Jason Momoa merupakan salah satu aktor film superhero yang paling laris dan berbayaran besar. Namun beberapa waktu lalu dia pernah mengalami kesulitan keuangan bahkan terlilit utang. Dalam wawancara dengan InStyle, Momoa mengungkap dia benar-benar bangkrut setelah bermain di film seri populer Game of Thrones.

Pada 2011, karakter yang dia perankan, Khal Drogo, dimatikan. Otomatis dia tidak berlanjut di salah satu film televisi tersukses itu. “Kami kelaparan setelah Game of Thrones. Saya tidak punya pekerjaan. Kondisi yang berat ketika kita memiliki anak dan terlilit utang,” tutur suami aktris Lisa Bonet tersebut. Sebenarnya Jason Momoa sudah membintang sejumlah film seri televisi seperti Baywatch: Hawaii, North Shore, dan Stargate Atlantis.

Namun dia lebih dikenal setelah menjadi Khal Drogo, suami Daenerys Targaryen (Emilia Clarke). Memang sulit diterima bila karier Jason Momoa terpuruk setelah Game of Thrones, sementara bintang-bintang lain justru melejit. Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Momoa mengatakan orang berasumsi dia tidak bisa membaca dialog, hanya bisa memainkan sosok petarung yang kuat tetapi pendiam.

“Menyakitkan, orang mengira saya tidak bisa berbicara Bahasa Inggris. Mereka tidak tahu saya bisa berakting. Saya tidak seperti Drogo,” kata Jason Momoa.

Nasibnya berubah setelah dia didapuk menjadi Aquaman di film Justice League. Pada 2018, dia benar-benar menjadi bintang karena Aquaman memiliki film sendiri.

Film produksi Warner Bros mendulang sukses besar dengan menghasilkan 1,1 miliar dollar AS. Jason Momoa mengaku masih takjub dengan kesuksesannya saat ini. Dia masih tidak percaya ketika menonton trailer film Dune baru-baru ini. “Di situ tertulis Josh Brolin, Jason Momoa, Javier Bardem, dan saya seperti.. ‘ya Tuhan, ada nama saya di antara nama-nama mereka’,” tutur Momoa. “Saya merasa seperti anak-anak, heboh,” lanjut Jason Momoa.

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *