Shin Tae-Yong Tambah Empat Pemain dalam Virtual Home Training

Shin Tae-Yong mengungkapkan telah menambah empat pemain baru di pemusatan latihan yang digelar secara virtual. Total saat ini sebanyak 37 pemain mengikuti pelatihan bertajuk virtual home training tersebut.

Sebelumnya, Shin Tae-Yong sudah terlebih dulu memanggil 33 nama mengikuti virtual home training ini. Kegiatan ini berlangsung sejak 5 sampai 15 November nanti.

Adapun empat nama tambahan tersebut adalah dua pemain Bhayangkara FC Hamsa Lestaluhu dan Serdy Fano serta dua pemain dari Bornoe FC, yakni Pualam Bahari dan Arya Gerryan dari Borneo FC.

“Kami menambah empat pemain yakni Hamsa, Pualam, Arya, dan Serdy untuk mengikuti virtual home training. Kami berharap pemain terus menjaga kondisi dan disiplin dalam semua hal,” kata pelatih asal Korea Selatan itu, dikutip situs PSSI.

Mendapat panggilan Shin ini direspon gembira oleh Arya. Pasalnya, dia sebelumnya sudah bergabung dalam pemusatan latihan di Jakarta yang berlangsung pada Juli dan Agustus lalu.

Couples Who Celebrated Their Union In A Unique, Unforgettable Way
“Sangat senang diberi kesempatan kembali. Semoga saya dapat memberikan yang terbaik dan bekerja keras,” kata Arya.

Latihan virtual ini sebagai program lanjutan dari pemusatan latihan di Kroasia pada Agustus dan September lalu. Virtual home training bertujuan menjaga kondisi pemain yang sudah dibangun di Kroasia itu.

Virtual home training ini sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang. Selain itu, Garuda Muda akan menjadi andalan Indonesia di Piala Dunia U-20 yang digelar di tanah air.

Timnas U-19 rencananya akan kembali menggelar pemusatan latihan di luar negeri dalam waktu dekat. Belanda, Korea, dan Jepang disebut-sebut sebagai lokasi yang masuk dalam opsi pemilihan untuk kegiatan itu.

Sumber : akurat.co
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *