Pelaku Pembunuh Aktor Eddie Hassell Berhasil Ditangkap

Polisi menangkap seorang pria yang diduga membunuh aktor Eddie Hassell dalam perampokan yang terjadi tanggal 1 November 2020 pada Rabu (4/11/2020). D’Jon Antone (18) ditangkap tanpa insiden oleh satuan tugas buronan di Texas Utara dan polisi di Grand Prairie, Texas, karena pembunuhan besar-besaran, menurut Departemen Kepolisian Grand Prairie.

Antone ditahan di Pusat Penahanan Grand Prairie dengan uang jaminan sebesar 500.000 dollar AS (sekitar Rp 7,1 miliar). Detektif memutuskan bahwa perampokan itu terjadi secara acak dan Antone bukanlah penduduk Grand Prairie. Kasus ini dirujuk ke kantor Jaksa Wilayah Tarrant County. Hassell (30) tewas pada 1 November 2020 setelah ditembak beberapa kali di 3000 Blok West Bardin Road di Grand Prairie. Petugas polisi menanggapi laporan penembakan sekitar pukul 1:50 pagi waktu setempat, menemukan lokasi Hassell dan memberikan pertolongan pertama.

Dia kemudian dibawa ke rumah sakit setempat hingga dia dinyatakan meninggal. Insiden tersebut masih dalam penyelidikan polisi. Hassell lahir pada 16 Juli 1990 di Corsicana, Texas. Dia mendapat beberapa peran film kecil dan TV sepanjang tahun 2000-an dan 2010-an, terutama sebagai Clay dalam film 2010 The Kids Are All Right, yang juga dibintangi oleh Julianne Moore dan Mark Ruffalo. Film ini mendapatkan nominasi untuk film terbaik di Academy Awards pada 2011. Dia juga berperan sebagai Phil Nance di serial fiksi ilmiah NBC Surface bersama Leighton Meester dan Lake Bell; dan muncul di Studio 60 on the Sunset Strip, Oliver Beene, Joan of Arcadia, ‘Til Death, Southland, Bones, Devious Maids, dan Longmire.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : detikNews

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *