Main di The Swordsman, Joe Taslim Berharap Bisa Warnai Industri Film Korea Selatan Lagi

Aktor Joe Taslim mengungkapkan perasaannya bisa debut di industri perfilman Korea Selatan lewat film The Swordsman. Joe Taslim mengatakan syuting film The Swordsman sangat mengasikkan. “Aku merasakan keseruan memerankan Gurutai di film ini,” kata Joe Taslim dikutip dari kanal YouTube Korea Now, Kamis (5/11/2020). Oleh karenanya, bapak dua anak ini berharap ke depannya bisa kembali mewarnai industri film Korea Selatan. “Menantikan untuk menjadi bagian dari sinema Korea Selatan lagi suatu hari nanti,” ujar Joe Taslim.

Joe Taslim sadar, ia mungkin aktor Indonesia pertama yang berkesempatan untuk mengembangkan karier di industri Negeri Ginseng. “Juga berbicara dialog Korea, bahasa yang sangat indah. Produser Lee Tae Hoon memberikan kepercayaan mereka kepada saya, karena sangat mudah bagi mereka untuk mencari aktor lain yang bisa bahasa Korea.

Namun, mereka justru mempercayai saya,” ucap Joe Taslim. Oleh karenanya, tak lupa Joe Taslim berterima kasih kepada sang produser Lee Tae Hoon dan sutradara Choi Jae Hoon. The Swordsman mulai tayang di Indonesia sejak 28 Oktober 2020 lalu. Film mengisahkan tentang kondisi Korea setelah raja dari Dinasti Joseon, Gwanghaegun, digulingkan. Kemudian, seorang pendekar pedang terbaik negara itu, Tae Yool (Jang Hyuk), seketika lenyap.

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *