Kalahkan Sonego, Rublev Rengkuh Trofi Kelima Tahun Ini

Andrey Rublev berhasil mendapatkan gelar kelimanya pada tahun ini. Trofi itu didapat setelah petenis peringkat delapan dunia itu berhasil mengalahkan Lorenzo Sonego pada partai final Vienna Terbuka 2020.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vienna, Austria, Senin (1/11) dini hari WIB, Rublev berhasil mengalahkan Sonego dengan skor 6-4 dan 6-4.

“Turnamen ini benar-benar istimewa bagi saya karena nenek saya juga orang Austria, jadi saya memiliki darah Austria. Ini trofi yang sangat istimewa bagi saya,” kata Rublev, sebagaimana diberitakan situs resmI ATP.

Praktis, ini merupakan gelar ATP kelima Rublev tahun ini. Sebelumnya, petenis berusia 23 tahun itu menjadi juara di Doha, Adelaide, Hamburg, dan St Petersburg.

TIdak hanya trofi, kemenangan itu juga mengantarkan Rublev untuk lolos ke ATP Finals di London. Rublev menyusul Djokovic, Rafael Nadal, Dominic Thiem, Stefanos Tsitsipas, Daniil Medvedev dan Alexander Zverev.

Tempat terakhir masih diperebutkan dan merupakan tos-tosan antara Matteo Berrettini dari Italia dan Diego Schwartzman dari Argentina. Kedua pemain akan bertanding di Paris Masters yang dimulai pada hari Senin.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *