Rami Malek Kesulitan Jadi Musuh James Bond

Aktor Rami Malek mengaku kesulitan secara psikologis memerankan Safin, musuh James Bond dalam No Time to Die. Ia merasa resah ketika tampil sebagai Safin.

“Ketika saya berpikir tentang Safin, saya berpikir tentang seseorang yang sangat teliti namun terukur, dan ada sesuatu mengenai hal itu yang benar-benar menakutkan dan meresahkan,” kata Malek seperti dilansir GQ.

Aktor asal Inggris itu melanjutkan, “Dia adalah orang yang terkadang saya merasa memberikan kalian sensasi yang membuat kalian merasa diawasi, dan sekali lagi, itu cukup mengganggu.”

Malek menjelaskan bahwa Safin adalah karakter yang akan kerap mempertanyakan pandangan orang akan sesuatu. Ia akan bertanya apa yang menurut orang salah dan benar.

Dia menilai, karakter Safin akan membuat penonton bertanya apa sebenarnya kejahatan. Ia mengatakan bahwa Safin adalah karakter yang sangat menarik.

“Ia bisa menjadi tidak empati untuk melakukan keinginannya dengan sangat teliti, dan [untuk memerankan Safin] saya mulai berpikir siapa orang ini secara psikologis,” kata Malek.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Safin adalah orang yang kejam. Ia memungkinkan, karena tidak ingin memberikan banyak bocoran, Safin kejam karena sesuatu yang terjadi pada dirinya.

Sebelumnya, Rumah produksi MGM menegaskan akan tetap merilis film ‘No Time to Die’ di bioskop. Pernyataan ini mereka sampaikan setelah rumor film terbaru James Bond tersebut akan rilis melalui layanan streaming.

“Kami tidak mengomentari rumor tersebut. Film ini tidak dijual. Film ini akan rilis April 2021 di bioskop,” pernyataan juru bicara MGM seperti dilansir Entertainment Weekly.

Perilisan ‘No Time to Die’ tertunda dua kali karena penutupan bioskop di seluruh dunia sejak Maret silam akibat pandemi virus corona. Rencana perilisan pada April 2021 diharapkan tidak mundur lagi.

No Time To Die merupakan film James Bond ke-25 sekaligus yang terakhir bagi Daniel Craig. Usianya sudah tua sehingga tak lagi sesuai dengan konsep si mata-mata yang ‘abadi’ di usia 33 tahun.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *