Jadwal Liga Champions: Madrid, Muenchen, Liverpool, City “Turun Padang”

Tim raksasa Eropa akan kembali “turun padang” untuk menempuh pertandingan kedua fase grup Liga Champions 2020-2021. Bayern Muenchen, Real Madrid, Manchester City, serta Liverpool adalah beberapa dari klub besar yang akan melihat perkembangan tim mereka dalam jadwal yang padat.

Madrid akan bertandang ke markas Borussia Moenchenggladbach di Stadion Borussia-Park di Moenchenggladbach, Jerman, Selasa (27/10) atau Rabu dini hari WIB untuk mengobati kekalahan atas Shakhtar Donetsk di laga pertama, pekan lalu.

Los Blancos–julukan Madrid–punya bekal kepercayaan diri yang baik karena meski kalah melawan Donetsk, mereka baru saja menumbangkan rival abadi Barcelona di La Liga Spanyol 2020-2021. Bertandang ke Stadion Camp Nou di Katalunya, Sabtu (24/10), Madrid menang 3-1.

Sementara itu, Manchester City mesti terbang ke Prancis demi menghadapi Marseille. Pasukan Pep Guardiola tidak dalam kondisi baik karena pada pertandingan terakhir mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 verus West Ham United di London, Inggris, Sabtu (24/10).

Namun begitu, City punya modal yang cukup baik di Liga Champions. Pasalnya, pada pertandingan pertama The Citizens–julukan City–mengalahkan wakil Portugal, FC Porto, dengan skor 3-1 di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, 22 Oktober.

Di ibukota Rusia, Locomotiv Moskow akan menantang juara bertahan Bayern Muenchen. Jelas bukan tugas yang mudah bagi Moskow karena mereka hanya bisa imbang 2-2 melawan RB Salzburg di laga pertama dan kalah 1-2 dari Rotor di Liga Rusia pada akhir pekan lalu.

Adapun Muenchen akan menyambangi Rusia sebagai tim yang berada di level lain. Tim ini tak terkalahkan sejak awal musim dengan mencetak paling sedikit tiga gol serta melumat Eintracht Frankfurt 5-0 pada akhir pekan lalu di Bundesliga Jerman.

Sedangkan Liverpool akan menyambut tim asal Denmark, Midtjylland di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris. Mereka juga tidak dalam kondisi yang benar-benar meyakinkan karena hanya bisa menang tipis 1-0 versus Ajax Amsterdam di pertandingan pertama dan hanya menang 2-1 menghadapi Sheffield United di Liga Primer Inggris, akhir pekan lalu.

Jadwal Pertandingan Liga Champions 2020-2021, Selasa (27/10) atau Rabu dini hari WIB.

00.55 WIB Locomotiv Moskow vs Bayern Muenchen
03.00 WIB Atletico Madrid vs RB Salszburg
00.55 WIB Shakhtar Donetsk vs Inter Milan
03.00 WIB Borussia Moenchenggladbach vs Real Madrid
00.55 WIB FC Porto vs Olimpiakos
03.00 WIB Marseille vs Manchester City
03.00 WIB Atalanta vs Ajax Amsterdam
03.00 WIB Liverpool vs FC Midtjylland.

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *