Nadya Mustika Rahayu Wisuda Sendirian, Rizki DA Hanya Tulis Selamat

Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA mengikuti prosesi wisuda secara daring yang digelar dari kampusnya, Stikes Aisyiyah Bandung, Kamis, 22 Oktober 2020. Dengan mengenakan toga, ia berhak menyandang gelar Ahli Madya Kebidanan yang disingkat A.M.Keb.

Meski mengikuti prosesi wisuda dari rumah, ia tetap ke kampus untuk mengambil ijazahnya. “Selamat Wisuda, diriku… Semoga serpih ilmu yang dihimpun dari seluruh guru bermanfaat bagi segenap dunia akhiratku,” tulisnya pada keterangan unggahannya itu.

Meski samar, kehamilan Nadya terlihat dari balik baju toga yang dikenakannya. Tidak terlihat kehadiran suami sampingnya. Pernikahan yang digelar pada 17 Juli 2020 itu hanya mesra dalam sepekan pertama saja. Konon, Rizki DA tidak percaya dengan janin yang sedang dikandung Nadya sehingga meminta tes DNA.

Meski tidak didampingi suami, wajah Nadya tetap bahagia. Ia bangga terhadap dirinya sendiri yang bisa menyelesaikan kuliah di tengah persoalan berat yang menghimpitnya.

“Ingat dulu, ketika aku selalu terpesona pada orang-orang berilmu yang fasih lisan-nya & cekatan geraknya berbagi kebermanfaatan pada sesama. Ilmu seperti denyar lampu yang berpijar menerangi sosok pemiliknya. Mereka benderang, tahu kemana sampan hidup akan diarahkan,” tulisnya menambahkan.

Kalimat berikutnya, terbaca sangat indah. “Sejak dulu, aku selalu jatuh cinta pada ilmu dan orang-orang yang berilmu. Karena ilmu, adalah simpul jawaban dari seluruh pertanyaan manusia tentang kehidupan.”

Rizki sendiri memberikan komentar pada unggahannya ini. “Alhamdulilnlah congrats ya dekkk semoga berkah ilmu dan gelarnya…Aamiin,” tulisnya. Belum terlihat tanggapan dari Nadya. Diketahui, Rizki saat ini di Jakarta. Bahkan pagi tadi, ia menjadi tamu bersama saudara kembarnya, Ridho DA di progam Pagi-pagi Ambyar yang disiarkan secara langsung di Trans TV.

Tapi di Instagram Storynya, Nadya mengunggah ulang ucapan selamat dari Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia yang mengangkat Rizki dan Ridho DA sebagai anaknya. “Selamat lulus my amazing baby sister!! @nadyamustikarahayu.”

Nadya yang kini juga menjajal sebagai penyanyi itu mengunggah ulang dengan tambahan kalimat terima kasih. “Ya Allah, makasih banyak kakaku sayanggg, love u!!!” tulisnya dengan menambahkan emotikon tiga hati berwarna hitam.

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Tribunnews.com

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *