Siaran Langsung di VLive, Jimin Langsung Masuk Trending Dunia

Jimin member boyband BTS menepati janjinya kepada para penggemar. Saat hari ulang tahunnya pada 13 Oktober lalu, ia mengatakan akan segera menyapa penggemar melalui aplikasi VLive.

Penggemar pun dengan sabar menantikan janji pemilik nama lengkap Park Ji-min tersebut. Akhirnya pada 20 Oktober lalu Jimin benar-benar menepati janjinya melakukan siaran langsung menyapa penggemarnya.

Hanya beberapa menit di awal siaran, kata kunci Jimin Live menjadi trending di media sosial Twitter dunia. Penggemar yang melihat siaran langsungnya langsung antusias dan senang melihat penampilan Jimin.

Meski hanya berlangsung singkat, namun momen tersebut tampak manis dan sangat berkesan bagi para penggemar. Bahkan Jimin mengakhiri siaran langsung tersebut dengan penonton lebih dari 9 juta dan 485 juta hati.

Siaran langsungnya melampaui 3 juta penayangan dalam 7 menit, 4 juta dalam 9 menit, 6 juta dalam 18 menit, dan lebih dari 9 juta dalam 32 menit. Jimin mencetak rekor baru untuk jumlah pengguna yang menonton secara bersamaan.

Dalam siarannya itu Jimin memberikan kabar tebarunya tentang kesehatan dan persiapan proyek album mereka yang akan datang. Jimin juga membahas soal konser MOOTS ON:E yang baru saja selesai.

Penampilan solonya itu paling ditunggu-tunggu olehnya sehingga ia sangat berusaha keras mempersiapkannya. Jimin juga mengucapkan terima kasih kepada ARMY (sebutan fans BTS) atas ucapan selamat ulang tahun. Selanjutnya, ia juga meminta maaf karena tidak bisa menyapa penggemar lebih awal.

Siaran langsung VLive dari idol kelahiran Busan, Korea Selatan, 13 Oktober 1995 ini menjadi trending No. 1 di VLive Daily Chart, No. 1 VLive Weekly Chart, dan No. 3 VLive Monthly Chart.

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *