Putuskan Pindah ke Bali, Shandy Aulia: Ini Awal Cerita Manis

Aktris Shandy Aulia memutuskan untuk pindah sementara ke Pulau Dewata. Keputusan ini diumumkan Shandy di Instagram miliknya.

Shandy mengunggah foto dirinya dan anak semata wayangnya, Claire Herbowo, di dalam pesawat. Sang buah hati terlihat ceria saat melihat pemandangan dari jendela pesawat.

Lewat keterangan fotonya, Shandy mengumumkan telah membawa keluarga kecilnya untuk pindah dari Jakarta.

“Saat ini, keluarga kecil kami untuk sementara pindah ke Bali,” ujar Shandy Aulia, dikutip Senin (19/10/2020).

Tak diketahui alasan pasti pemain Eiffel I’m in Love itu memutuskan untuk meninggalkan Jakarta dan hijrah ke Pulau Dewata itu. Shandy hanya berharap keluarganya bisa bahagia dan punya kenangan manis di Bali.

“Kiranya ini awal cerita manis bagi keluarga kecil kami. @missclaireherbowo sepertinya udah siap jadi gadis Bali,” ucapnya seraya menyertakan tagar Bali for home dan new journey of life.

Tidak menunggu lama, unggahan itu pun langsung menuai beragam komentar dari warganet maupun rekan selebritis.

“Wahh ikut senang mom sandy, semoga betah dan jadi awal yang baik, sehat sehat Miss Clairee,” ujar seorang warganet.

Shandy Aulia bukanlah satu-satunya pesohor Tanah Air yang memutuskan pindah ke Bali. Pada Agustus silam, Jessica Iskandar juga memboyong putranya dan menetap di Bali.

Selain itu pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty juga akan menetap sementara waktu di bali bersama anak-anak mereka.

Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion juga dikabarkan memilih untuk menetap di Bali. Mereka pun tengah membangun kediaman di Bali.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *