Adele Akan Jadi Pembawa Acara SNL untuk Pertama Kalinya

Musisi Adele akan menjadi pembawa acara komedi mingguan Saturday Night Live (SNL) untuk pertama kalinya pada 24 Oktober mendatang.
“Saya tidak sabar untuk (menjadi penampil di SNL) ini dan juga sangat ketakutan. Pertunjukan pertama saya sebagai pembawa acara untuk SNL,” tulis Adele di Instagram.

Ia mengaku selalu ingin tampil sendiri di SNL agar bisa benar-benar mendalami aksinya di acara legendaris tersebut. Namun hingga tahun lalu, tak pernah ada waktu yang tepat.

Sebelumnya, Adele memang pernah tampil SNL sebagai musisi tamu pada 18 Oktober 2008 dan 21 November 2015. Namun, baru kali ini ia menjadi pembawa acara.

“Sudah hampir 12 tahun yang lalu sejak saya pertama kali muncul di acara itu, saat pemilu, yang kemudian membuka pintu karier saya di Amerika,” kata musisi asal Inggris ini.

Ia merasa seperti sudah mengitari satu putaran waktu secara penuh sehingga kini dapat kembali ke SNL. Adele pun tak dapat menolak ketika mendapatkan tawaran untuk tampil di SNL.

Unggahan Adele pada ini langsung dibanjiri respons dari sejumlah pesohor, salah satunya penyanyi Katy Perry yang mengatakan bahwa orang-orang akan mengetahui betapa lucu seorang Adele.

Selain diri sendiri, Adele juga mengumumkan bahwa penyanyi H.E.R akan meramaikan acara sebagai musisi tamu. Ia mengaku menyukai H.E.R dan tidak sabar ingin melihat penampilan musisi asal Amerika Serikat itu.

Kabar ini datang kala penggemar sedang menanti album baru Adele yang bertajuk 25. Awalnya, album itu direncanakan rilis pada September lalu.

Namun, beberapa bulan sebelum waktu perilisan, manajer Adele mengabarkan bahwa jadwal akan mundur, tanpa penjelasan lebih lanjut.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar :Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *