Takjub Lihat Rumah Mewah Jennifer Jill, Boy William Tak Mau Pulang

Pembawa acara Boy William tidak berhenti takjub melihat rumah mewah pengusaha dan istri aktor Ajun Perwira, Jennifer Jill Supit. Sejak pertama masuk rumah perempuan yang akrab disapa Mami Ipel itu, Boy tidak bisa berhenti berdecak kagum. Rumah mewah dengan total luas 1.000 m2 itu dibangun di atas beberapa kavling tanah yang kemudian dijadikan satu.

Istimewanya lagi, rumah itu memiliki jembatan penghubung antara bangunan satu dan lainnya yang terbuat dari kaca tahan peluru. “I’m not going home now,” kata Boy dikutip dari vlog Boy William, Kamis (15/10/2020). “Di sini kalau udah masuk enggak bisa keluar sayang,” ujar Mami Ipel menanggapi kelakar Boy. B

Perempuan menikah dengan Ajun tahun 2019 itu kemudian mengajak Boy mengelilingi rumah yang memiliki kolam renang luas, walking closet yang bahkan lebih mirip disebut seperti toko. “Ini kayak shop, you know,” kata Boy setelah masuk ke ruangan walking closet Mami Ipel. “I’m the only girl here ya kan,” jawab Jennifer, yang merupakan putri mendiang aktris Rae Sita Supit itu.

Dalam video MOP Channel, Mami Ipel pernah mengatakan jumlah tas yang disimpan di ruangan itu mencapai ratusan lebih, belum lagi sepatu dan lainnya. Meskipun jumlahnya cukup banyak, ia bisa tahu ketika ada satu barang miliknya tidak ada di tempatnya. Melihat semua kemewahan tersebut, Boy menyebutnya terlihat seperti sebuah mimpi. Jennifer mengatakan dia bersyukur mendiang suaminya dulu bekerja keras dan meninggalkan harta melimpah yang kini mereka harus jaga. “He (mendiang suami) left all of this yang we have to take care of. Dan sekarang anak-anaklah yang nerusin,” jelas Jennifer.

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *