Hasil Lengkap UEFA Nations League: Italia dan Inggris Tergeser dari Puncak Klasemen

Italia harus rela posisinya di puncak klasmen Grup A1 digeser oleh Polandia setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 atas Belanda di Stadion Atleti Azzurri D’Italia, Bergamo, Kamis (15/10), pukul 01.45 wib.

Mampu unggul lebih dulu lewat Lorenzo Pellegrini, keunggulan Gli Azzurri tidak bertahan lama setelah Donny Van De Beek berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-26.

Pada pertandingan terpisah, Polandia di lain sisi berhasil menundukkan Bosnia dan Herzegovina dengan skor meyakinkan 3-0. Tambahan tiga poin dari kemenangan atas Bosnia membuat Polandia mengoleksi tujuh poin, terpaut satu poin dari Italia yang ada di bawahnya.

Beralih ke Grup A2 yang juga berlangsung pada Kamis (15/10), pukul 01.45 wib, kejutan berhasil disajikan oleh tim-tim tamu. Denmark yang bertandang ke markas Inggris berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 berkat gol tunggal Christian Eriksen.

Di laga lainnya, Belgia juga berhasil menundukkan tuan rumah, Islandia dengan skor akhir 2-1, berkat dua gol yang diciptakan Romelu Lukaku pada menit sembilan dan 38’. Sedangkan gol Islandia berhasil diciptakan Birkir Mar Saevarsson.

Tambahan tiga poin membuat Belgia bertengger di puncak klasemen Grup A2 dengan total sembilan poin, unggul dua poin dari Denmark dan Inggris yang baru saja menelan kekalahan perdana.

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *