Sandra Bullock-Ryan Reynolds Berpeluang Reuni di Film Baru

Sandra Bullock bakal tampil di layar lebar dalam waktu dekat. Ia akan membintangi sekaligus berperan sebagai produser dari film komedi romantis-petualangan terbaru berjudul The Lost City of D.

Tak hanya itu, film itu diperkirakan bisa menjadi ajang reuni Sandra Bullock bersama Ryan Reynolds setelah keduanya membintangi dan menjadi pasangan dalam film komedi romantis The Proposal pada 2009.

Seperti dilansir The Wrap, tim produksi menargetkan Ryan Reynolds untuk menjadi lawan main Sandra Bullock dalam film ini. Namun hingga kini, belum ada kesepakatan resmi antara sang artis dengan tim produksi.

Dalam The Proposal, Sandra Bullock berperan sebagai Margaret Tate, pemimpin redaksi sebuah perusahaan penerbitan buku di New York. Ia terpaksa berpura-pura hendak menikah dengan anak buahnya, Andrew Paxton (Ryan Reynolds), ketika mengetahui akan dideportasi ke Kanada karena visa AS-nya berakhir.

Rencana itu membuatnya ikut ke kampung halaman Andrew untuk membuat pernikahan mereka semakin nyata. Alih-alih lancar, Margareth malah merasa tak nyaman dengan rencana yang ia buat sendiri setelah berkenalan dengan keluarga Andrew.

The Proposal mendapatkan sambutan hangat penonton dunia. Film yang dibuat dengan budget US$40 juta itu meraup untung hingga US$317,4 juta dari box office dunia.

Sementara itu, dalam The Lost City of D, Sandra Bullock akan berperan sebagai seorang penulis yang mengetahui bahwa kota fiksi yang selama ini ditulis sesungguhnya ada di dunia nyata.

Hal itu membuatnya memulai perjalanan untuk menemukan kota tersebut bersama salah satu aktor yang memerankan karakter dalam bukunya.

Film tersebut dinilai akan penuh petualangan yang gila seperti dengan Romancing the Stone yang dirilis pada 1984 dan dibintangi Michael Douglas, Kathleen Turner, dan Danny DeVito.

The Lost City of D akan disutradarai Adam dan Aaron Nee yang mengarahkan film Masters of the Universe di Netflix, serta Band of Robbers. Sedangkan naskah bakal ditulis Dana Fox (Couple Retreat) dan dikembangkan bersama Seth Gordon (Pixels, Cry Wolf).

The Lost City of D bakal menjadi film terbaru Sandra Bullock dalam dua tahun terakhir setelah membintangi Ocean’s 8 dan Bird Box pada 2018.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *