Benedict Cumberbatch ‘Doctor Strange’ Gabung di Spider-Man 3

Benedict Cumberbatch akan kembali mengenakan jubah Doctor Strange dalam film Spider-Man 3 yang dibintangi Tom Holland.
Kabar ini pertama kali tersebar setelah The Hollywood Reporter mendapatkan konfirmasi secara eksklusif pada Kamis (8/10).

Dengan kabar ini, Doctor Strange akan mengambil peran mentor yang sebelumnya diisi Tony Stark alias Iron Man dalam Spider-Man: Homecoming, dan Samuel L.Jackson alias Nick Fury dalam Spider-Man: Far from Home.

Sebelum Cumberbatch, Jamie Foxx sudah dipastikan lebih dulu akan kembali berperan sebagai Electro, yang muncul sebagai penjahat utama di The Amazing Spider-Man 2 pada 2014, dibintangi Andrew Garfield.

Kabar Doctor Strange bergabung membuat kehadiran Electro terasa masuk akal. Berita ini kemudian mengarah pada teori bahwa Spider-Man 3 akan menjadi Spider-Verse, yang menampilkan dunia paralel.

Cumberbatch dan Holland pertama kali bertemu sebagai Strange dan Spider-Man di Avengers: Infinity War. Mereka akan syuting Spider-Man 3 di Atlanta mulai akhir Oktober.

Sebagian besar pemeran pendukung dari film-film sebelumnya, seperti Zendaya, Marisa Tomei, Tony Revolori, dan Jacob Batalon, diperkirakan kembali dalam daftar pemain saat syuting berlangsung di Atlanta.

Spider-Man 3 akan disutradarai oleh Jon Watts, yang mengarahkan dua film sebelumnya. Sony menjadwalkan film ini rilis pada 17 Desember 2021.

Terlepas dari proyek Spider-Man 3, Cumberbatch akan mulai syuting sekuel Doctor Strange, Doctor Strange and Multiverse of Madness, yang akan mengeksplorasi realitas alternatif. Ia akan mulai syuting di London juga pada bulan ini.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *