Positif Covid-19, Aktris Jepang Suzu Hirose Tidak Merasakan Gejala

Aktris asal Jepang, Suzu Hirose positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh pernyataan resmi dari agensi yang menaungi Suzu Hirose, Foster. Dilansir dari Japan Times, Kamis (8/10/2020), agensi mengatakan Suzu Hirose tidak mengalami gejala apapun terkait virus corona.

Aktris berusia 22 tahun itu dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes PCR bersama aktor yang terlibat dalam pembuatan film baru-baru ini. Menurut pernyataan agensi, Suzu juga mengatakan tidak merasakan adanya gejala pada kesehatannya. Pihak agensi Suzu pun mengaku menyesal telah menimbulkan kecemasan kepada semua pihak, termasuk pekerja dan aktor di pembuatan film tersebut.

“Kami merasa menyesal telah menyebabkan kecemasan di antara pada pekerja, rekan aktor dan penggemar,” kata agensi dalam sebuah pernyataan. Agensi memastikan mereka akan mengikuti instruksi dari otoritas kesehatan dan mengambil tindakan pencegahan. Keputusan itu untuk memastikan keselamatan untuk klien dari agensi serta para anggota stafnya.

Suzu Hirose lahir pada 19 Juni 1998 di Shimizu-ku, Shizuoka, Jepang. Ia telah banyak membintangi sejumlah film dan drama, termasuk Our Little Star yang disutradarai Hirokazu Kore-eda dan My Teacher disutradarai Takahiro Miki. Suzu juga membintangi film trilogi Chihayafuru, film yang berdasarkan buku komik. Ia berperan sebagai gadis yang punya impian menjadi pemain top dari permainan kartu tradisional Jepang.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Tribunnews.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *