Cartoon Network Segera Rilis Petualangan We Baby Bears

Karakter Baby Bears kesayangan dari Cartoon Network berkumpul untuk petualangan mereka berikutnya, We Baby Bears. We Baby Bears merupakan komedi original yang akan hadir di paruh kedua 2021.

Sutradara Manny Hernandez kembali menjadi executive producer, mewujudkan visi kreatifnya sendiri yang dihidupkan dalam iterasi terbaru dari kehadiran beruang lucu bersaudara ini. “Kekaguman Manny terhadap anime dan musik hadir secara nyata melalui pengembangan terbaru dari sosok menggemaskan ini,” kata Tom Ascheim selaku Presiden Warner Bros Global Kids, Young Adults, and Classics dalam keterangan tertulisnya.

“Pemandangan spektakuler dan inspirasi musikal menjadikan serial baru ini perjalanan tak terlupakan bagi para penggemar We Bare Bears dan penonton lainnya. Dan apakah saya menyebutkan mereka bayi beruang?” imbuhnya. Sarat dengan kegemasan dan kekocakan yang disuka para penggemarnya di seluruh dunia, serial ini menceritakan bayi Grizz, Panda, dan Ice Bear dalam petualangan di dunia imajinatif.

Namun petualangan mereka kali ini dengan kotak ajaib mereka. We Baby Bears menampilkan Baby Bears yang tengah mencari tempat untuk menetap dan menyesuaikan diri. Tiap episode membawa mereka ke dunia yang seru dan penuh warna, di mana mereka berteman dengan sekelompok tokoh dongeng ternama.

Dalam perjuangan mereka yang tanpa henti, mereka dihadapkan pada keputusan untuk menetap atau melanjutkan perjalanan mereka mencari tempat tinggal yang mereka sebut rumah. Diproduksi oleh Cartoon Network Studios, sang kreator We Bare Bears Daniel Chong juga bergabung dengan Hernandez sebagai executive producer.

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *